Sabtu, 23 Juli 2011

Mau ini & itu..

Sebentar lagi, kita akan memasuki bulan Agustus sekaligus bulan ramadhan. Alhamdulillah yahh... nggak kerasa udah mau puasa lagi ahahaha. Maafin ya kalau ada kesalahan yang disengaja maupun tak disengaja walaupun emang sengaja tapi beneran! sumpah! nggak sengaja deh! bener! suer! Jangan salahin aku! Salahin aja cucunya anak tetangga tanteku! Free to kill her!


Bulan agustus, banyak aja keinginannya. Apa itu? Ya kan aku bilang banyak! zZzZzZzZz
Di bulan agustus, MUNGKIN aku mau nonton Harry Potter. Kan katanya HP7P2 keluarnya akhir juli eh gatau ding kapan tapi kayaknya sempetnya nontonnya waktu bulan Agustus itu. Udah kelas 9? Yaah, itung-itung refreshing sebelum perang kan. Niatnya mau nonton bareng (gak semua) anak-anak MFMFNNNG. Tapi entahlah, jadi atau tidaknya kita serahkan kepada Yang Maha Kuasa dan Sang Pemilik Langit Dan Bumi ini. Ohya, yang belum tau... Daniel Jacob Radcliffe a.k.a Harry James Potter itu my brother another mother lho... gapercaya? bagus. Jangan percaya sama aku. Musyrik namanya! Percaya tuh harusnya cuma sama Allah....
MySpaceAku juga mau beli novel yang dari jaman batu aku tunggu-tunggu, Jingga Untuk Matahari. Harusnya sih judulnya jangan itu, diganti tuh. Jadi Aldiana Untuk Matahari kan lebih gimanaaa gitu. Lebih ada tastenya~ enak dipandang mata~ enak dilihat dan dibaca~ yaa mungkin habis (hanya) melihat judulnya kalian akan mengalami yang namanya 'muntaber'.... gimana habis baca isinya ya? pingsan karena terlalu kagum & terharu kali ya #MenghiburDiri dan diseimbangi dengan yang namanya penyakit muntah-muntah 5 kali setiap satu menit. emang ada? gatau deh. Mungkin AKAN ada kalau kalian bener-bener baca isi buku yang mengisahkan Aku dan para Matahari itu MySpace
  
ya walaupun aku udah tau bagaimana akhir ceritanya, nanti akhirnya aku Tari jadinya sama siapa (re: Ata or Ari), dan apa penyebab Angga benci banget sama yayang aku kak Ari, tapi tetep aja penasaran gimana tante Esti ngerangkai ceritanya biar bisa jadi TEOPE BEGETE.
Mau tau gimana akhirnya? Mau tau? Kita saksikan yang mau lewat ini! Jama'aaah ooh Jama'aah. Alhamdu?lillah....... *hujan sepatu adidas*


DAN YANG TERAKHIR PADA BULAN AGUSTUS NANTI YANG AKU INGINKAN ADALAH.... *suara digedein biar kayak disinteron2 gitu* Masih dirahasiakan.
 MySpace
Sekian & Terima Kasih. Wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar