Minggu, 31 Juli 2011

HP7P2!

Assalamualaikum! Halo kawan-kawan sepermainan petak umpetku semua~ Apa kabar nih kalian? Kalau saya sangat amat baik & sedang gembira dong. Kenapa? Oke, saya gamau berbasa-basi lagi. Mumpung lagi anget2 t** ayam nih jadi gausah ngelawer kemana-mana dulu ntar malah nggak nyambung deh. Ya walaupun aku memang suka rada ganyambung gimanaaa gitu, harap maklum deh ya. Udah mau puasa, jadi mohon maaf lahir batin deh. Maafin ya ceman-ceman kalau aku pernah buat salah yang disengaja, yg disengaja tapi pura-pura nggak sengaja, dan yang bener-bener yang nggak disengaja. Lho? Kok jadi kesini sih-_- oke to the point aja deh. Padahal aku lagi pingin ke kamar mandi, tapi DEMI MENGISI KEKOSONGAN BLOG INI aku jadi ke point deh... yaudah capcus~

Hari ini hari Minggu, dan aku yakin kalian nggak perlu dikasih tau juga udah pada tau. Siapa gitu yang nggak respek denger kata 'Hari ini hari Minggu.' aku yakin, pasti kamu kamu sekalian pada gimanaaa gitu deh sama hari Minggu. Lanjut! Hari ini hari setelah hari Sabtu, yaitu Minggu. Nah kalau ini...ini...ini...kayaknya nggak usah dibahas ya tentang hari2 gini. Dan kenapa jadi begini? Ada apa dengan keyboardku? Ada apa dengan jariku? Ada apa ini? What happened? Help! Grrr--" oke maaf kesalahan bukan pada mata anda yang mungkin sedikit kurang normal itu kok, tenang aja mata anda bener palingan cuma perlu cek di RSJ terdekat. Kasihan ya yang jauh.. pasti sepi deh nggak ada yang check disana turut berduka

APA DEH INI? OKE DI, SERIUS! JANGAN MENTANG-MENTANG HARI INI NGELIAT BANYAK ORANG GANTENG JADI SALTING BEGINI! FINE.. MULAI SERIUS! LUPAIN DULU SALTING-SALTINGAN DAN MELTING-MELTINGANNYA ITU! S.E.R.I.U.S!

*tarik napas* *buang* *tarik napas* *buang* OKE KITA LANJUT YAK. Maaf ya jadi ganyambung begini-_-
Jadi, today I don't feel like doing anything hari ini aku akhirnya... dengan rasa bangga... dan tidak perlu disembunyi-sembunyikan lagi... ingin memberitahukan... bahwa... AKU BISA NONTON HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 2 DI BIOSKOP! Oke, ini bukannya aku norak bisa nonton di bioskop yahh.. aku norak karena akhirnya aku bisa nonton juga ini film. Film yang aku tunggu-tunggu dari dahulu kala dan film yang berisi cowok ganteng alias kakakku si Daniel Radcliffe. Saya sebagai adik pertamanya amat sangat bangga mempunyai kakak kayak dia. He's my brother another mother. Jujur aja, setting-nya gila keren abis bro & mameeen. Aku juga sempet nangis garagara terharu kalau bisa sebagus ini filmnya MySpace dan kakakku disitu juga sangaaaaaat gantengnya nggak nahaaan~

YANG BIKIN NANGIS? Yang pertama itu, ya karena itu tadi... filmnya bagus banget. TERHARU mameeeeen \m/ settingnya itu ruaaar biasaaaa~ Keren banget deh filmnya, org2nya pun juga yaa terutama si kakakku yang tampan cewkale itu~ Yang kedua waktu si Severus Snape-nya udah inalillahi.... gila itu sedihnya nggak nahan masbrooo. Aku sama farah (nggak tau farah itu udah atau hampir) nangis. Mana ngeluarin air mata lagi si Snape. Ya itu sebenernya sengaja biar diambil Harry air matanya itu buat ditetesin di apanya dumbledore gitu deh lupa, itu lho biar bisa liat masa lalu yg kalau nggak salah ada di Harry Potter and The Goblet Of Fire. Dan diliatin masa lalunya Snape.... Yang ketiga apa ya? Ohya! Tapi ini cuma kecengenganku yg kekanak2an semata sih. YAITU ADALAH: aku sedih soalnya ini adalah film terakhirnya Harry Potter. Sedih nggak sih? Kangen nggak sih? Pasti bangeeeet. Pastilah kangen banget sama itu film. BANGET BANGET BANGET! MySpace semoga aja gitu ada keajaiban yg ke-8. Tapi mana mungkin lah. Orang udah happy ending gitu........... *nangis di pinggiran*

OHYA! Ini salah satu cuci mata yaahh........ anaknya Harry Potter sama si Ginny itu ganteng-ganteng banget! Yang perempuan juga cantik! Aw aw aw yang namanya Albus Severus Potter tuh ganteeengnya nggak nahan! Sama kayak bapaknya alias Harry Potter:')

JANGAN LUPA NONTON YA POTTERHEAD! KALIAN NGGAK BAKALAN NYESEL DEH SAMA FILM KALI INI! SUMPAH, KEREN BANGEEEEET BANGEEETAN! AKU AJA SEDIH WAKTU NINGGALIN RUANGAN DAN PINGIN NONTON LAGI. SO, JANGAN KETINGGALAN! NTAR NYESEEEL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar