Sabtu, 09 Juli 2011

Random!

Kemarin perasaanku bener-bener random abis. Seneng sedih seneng sedih seneng sedih MySpace pokoknya aku gatau kemarin harus seneng atau sedih. KARENA ITU PULA, tadi malem aku mikirin itu. hAhAhAhAhAhAhA galau pada tengah malam sampe pagi hari! Yup, aku tidurnya jam 2-3an. Beh........ kacau. Padahal mau masuk sekolah, kalau telat berabe deh MySpace


Oke, aku mau ngasih tau senengnya dulu atau sedihnya ya? Mau nyesek dulu atau happy dulu?! Seneng dulu deh ya... nyesek kalau ngasih tau yang bikin sedih dulu.
JADI, aku bener-bener senang karena......... aku udah tau akhir cerita dari novel favorite aku! Yup, Jingga Untuk Matahari! AAA seneng banget dapet bocoran cerita! Jadi, kemarin itu ada 6 anak JMS yang ke Istora Senayan, dan disana ada tante Esti Kinasih! Dan mereka sharing-sharing terus foto-foto, eh juga dikasih bocoran hahahuhu. Guess what?! JMS bakalan masuk ke 'thanks to' di novel JUM! AAAAA~ senang! Katanya kak Claudiaa, itu butuh perjuangan yang berat;') but I'm so proud of us! (y). Nggak nyesel gabung di group jms... Walaupun nggak disebutin satu-satu (dan gabakaln mungkin, soalnya ada 1000+ anggotanya) tapi aku bangga karena aku salah 1 anggotanya MySpace 1 penyesalan karena aku gabisa ikut kemarin, HA padahal pingin ketemu langsung sama anak-anak JMS & juga tant Esti. TAPI, gak apa-apa deh. Katanya juga mau ada launching JUM! Semoga waktu dan tempatnya mengizinkan aku untuk datang(?) dan kalau bisa aku mau sama Ajeng~ hehehe kalau sendiri saya canggung lah nanti.


Dan yang bikin galau tujuh keliling, jungkir balik nggak karuan, nyesek senyesek-nyeseknya adalah..... BANYAK!


1. KATANYA FILM HARRY POTTER NGGAK JADI DI TAYANGIN DI BIOSKOP INDONESIA! karena apa? THE STUPID TAXES! Haaaaa mau nangis tau kalau nginget-nginget ini. SUMPAH. Nyesek banget! Padahal ini yang aku tunggu-tunggu, but what?! pemerintah mengecewakan sekali lagi! DAMN HOLLY SH*T! I don't care if you think I'm over or crazy, I just wanna watch the final of my favorite movie! Just Harry Potter!! ARGH...... *nangis di gedung dpr* MySpace But, aku masih optimis kalau HP7P2 masih bisa tayang di Indonesia! Kemarin malem pada protes dengan #IndonesiaWantsHarryPotter ya walaupun (kayaknya) nggak jadi TT. C'mon guys! Kita bujuk kalau perlu demo ke pemerintah tentang ketidak adilan ini! Yang ngefans sama Harry bukan aku doang! BANYAK BANGET!!!! Kalau kayak gini, aku yakin pembajakan makin meraja lela di tanah air ini. INGAT ITU PEMERINTAH! MySpace #sigh


2. KARENA KALAU HP & JUM ABIS AKU BAKALAN KANGEN! MySpace haha ini emang perasaanku pribadi. TAPI, Emma Watson & JK Rowling aja sampe nangis grgr ini film terakhir. AKU JUGA MAU NANGIS! dan JUM, walaupun aku belom baca yang terakhir, AKU TAKUT KANGEN SAMA MATAHARI SENJA!! AAAAAA MySpace aku seneng udah tau akhirannya, seneng udah berakhir, tapi aku juga sedih kalau berakhir kisahnya HAAAAA!!! *nangis di jamban*


NB: katanya Indonesia juga disindir gara-gara nggak ada summer movies sama *lupa*. Yeah, still #PrayForIndonesia & #IndonesiaWantsHarryPotter *sigh*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar