Rabu, 29 Juni 2011

#PJP in my HAND!

Hello guys! halo-halo Bandung! Jumpa lagi dengan saya, si penulis blog yang sama sekali tak berbakat ini tetapi tetap saja menulis padahal tulisannya.... jelek ohohohaha.
Saya sedang dalam hati yang.... sangat-amat berbunga-bunga aja. Kenapa? Kenapa ya? Kasih tau nggak ya? Kalau kasih tau emang mau apa? Mau ngelaporin ke sekuriti terdekat atau ngelaporin ke RT/RW kalian gara-gara aku lagi berbunga-bunga, gitu? Ooo tidak bisa(?) #abaikan


Oke..oke.. aku akan kasih tau kenapa, tapi janji jangan laporin sekuriti atau RT/RW kalian ya! Jangan ya? Jangan ya? Please jangan ya? #abaikan. JADI, aku..aku..aku..AKU UDAH DAPET BUKU POCONGGG JUGA POCONG-NYA! omg! I'm going to crazy now... help! help! help! *lebay*. Kok bisa dapet? Belinya dimana? Kok bisa ya? Dan belinya dimana ya? Kasih tau nggak ya? Iya nggak ya? Oke sepertinya saya tertular virus gajelasnya om @Poconggg deh ini. OM, SAYA.OM.END!


Kok bisa dapet?
Sebenernya aku nggak nyari nih waktu hari selasa. Soalnya papa belum pulang & sopasti nggak ada yang anter buat hunting tuh buku. Aku tetep online twitter buat tau gimana buku itu? dan dimana buku yang masih ada itu? Dari tweet yg di RT sama om Jomblo Ngenes itu, hampir semua bilang kalau #PJP ambles total di tempat asal yang mereka cari itu. Oke, ini membuatku tegang & tak bertenaga lagi(?) hopeless berat. Ohya tadi kan aku cuma bilang 'hampir' semua bilang #PJP ambles kan? Untung ya cuma hampir.... dan ada 1 tweet yang mengabarkan bahwa #PJP MASIH ADA DI MATRAMAN DAN MASIH BANYAK! wokcay hope saya naik 1 bar(?). Aku sms & lalu di telp. oleh papa saya bahwa beliau mencari #PJP di PIM tetapi belum ada. Lalu beliau menelpon gramedia....em... matraman kalau udah abis.ludes.ambles.selesai.end.udahan.bubar! Hopeless lagi dan ini udah parah... udah low banget ini. tapi papa bilang masih mau nyari di Cinere. sip, hope naik 1-2 bar lagi \m/. Aku udah berdo'a... ngetweet ga jelas & cuma bikin nyampah mentionnya om @Poconggg & tentunya timelineku sendiri. Papa meneloponku kembali, hatiku jedang-jedug-jedag-jedug rasanya...uoouoouoo(?). He said "Nggak ada, udah abis kata mas-masnya. Tapi papa udah mesen ke mas2nya." JEGERRRR!! GEDUBRAAKKK!! GEMREEENGG!! BLUK!! BLUKKK!!! PRAAANGGG!! Hopeless? Nggak. Palingan udah Inalillahi ini harapan. Nggak ada. Kosong. Haaaaaaaaaaaaaaaaaa pingin teriak tapi gamungkin banget. Bisa dikira gila beneran deh-_-
Papapun pulang dengan selamat (alhamdu?lillah). Aku udah berharap sampe ngetweet gini nih,




Aku udah punya firasat kalau papa bener-bener bohong. Tapi, aku takut kalau aku berharap lagi.... takut...nye...nye..nyesek :''(
Dan TADAAAAA!!!! Papa bener-bener cuma bohong! Pertamanya aku udah kecewea liat tangan kiri papa-yg keliatan- cuma bawa tas doang. Tapi..... waktu liat tangan kanannya, AAAAAAAA SENENG BANGEEET!!!! asfgdfkdjdecehchkhcvwehckhvhvhv!!!! Aku nangis tau, saking senengnya :') I love you Dad :* I love you Mr. Poconggg :*


Beli dimana?
GRAMEDIA CINERE!
Kata papaku, katanya pas banget tinggal 1 tuh buku dan itu udah di pesen orang lewat telepon tapi tuh org gamau ngasih tau namanya (aneh, rugi tau boss!!). Papaku mengeluarkan jurus BOHONG DEMI KEBAIKAN ANAKNYA~ hoahahahaha xD beliau berkata "Mas, anak saya sudah nangis minta itu selama 3 hari! Orangnya kan juga gak mau kasih tau nama, jadi tolong dong mas. Nanti bukunya ada lagi kan? Please mas ini darurat!" -Papa. Yaa walaupun itu banyak improf-_- aku yakin bukan gitu ngomongnya wkwk... tapi intinya kayak gitu wek :p Eh dapet deh! yuhuuuuu~


Gimana Ceritanya?
Bagus banget! Nih ya, biasanya tuh aku suka novel-novel yang cerita tentang suatu kisah kayak Jingga Dalam Elegi, dll. Tapi mungkin hanya #PJP yang bukan seperti itu yang aku cintai!! Dan di dalam bukunya Mr. Jomblo menceritakan tentang pengalamannya yang jujur mengenaskan tetapi kocak abis! Siapa gitu yang nggak ngakak ngebaca buku ini? Ini buku bener-bener lawak.... tetapi PATUT DIAKUI! Quotes atau petikan atau kandungan di dalamnya itu TOP BE.GE.TE deh! Bagus bangeeeeeeeeeeettttt!!!
Nggak nyesel beli! Yang belum tau, sekarang tau khann?? CEPETAN BELI! NTAR KEHABISAN LHOO! JANGAN NYESEL LHOO!! AKU UDAH DAPET LHOO!! JANGAN IRI LHOO!! AKU LAGI PAMER LHOO!! Dan buat yang mau minjem... ehm... beli sendiri dong, gengsi dong, malu dong, modal dong! :p #sadis #canda kok huuehehehehe


-Sekian & Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar