Senin, 27 Juni 2011

#PJP bikin GALAU!!

Tau #PJP atau #POCONGGGJUGAPOCONG kan? itu lho masa gatau? buku karangannya calon kakek aku si @poconggg! Nah, hari ini tepatnya 28/06/11 di pulau jawa udah keluar tuh (y) akhirnyaaaa penantiaankuuu, cinta matikuuu, dambaankuuu... oke ini lebay just nevermind bro-_-


Masalahnya #PJP bikin galau nih. Waktu hari sabtu kemarin aku udah jingkrak-jingkrak mau beli buku #PJP & udah dateng kesana, ternyata nggak jadi keluar di gramed. Mana aku udah ngotot gitu lagi ke mba-mba gramed #oops ini kan udah aku ceritain di postingan sebelumnya yaa... jadi lanjut be'. Kedua, hari ini. Yup, hari dimana seharusnya sekarang aku udah bisa MEGANG & MELUK bukunya tapi...........
Pada ngira sama ya? Pada ngira belum keluar juga ya? em...be...tul betul salah! bukan itu!
Jadi gini, orang-orang jam segini-malah dr tadi-udah pada hunting PJP di gramed. Dan nggak dikit juga yang bilang kalau PJP udah ludes... ambles... abis... ya ya ya gimana nggak buat aku terguncang? GIMANA ENGGAK, HA? *lebay* Mana papaku bisa nganternya cuma nanti sore waktu pulang kerja-.- udah deh..udah. Hopeless. The End. Eh jangan ding, soalnya katanya di Matraman, Jkt Timur masih banyaaak!! Mau kesana sekarang tapi.... tau kan kenapa?-.- Dan jakarta timur itu nggak deket cuuy. Iya memang harus bersakit-sakit dahulu barulah senangnya kemudian\m/ masalahnya adalah, papaku mau nggak? kalau aku sih gpp. nggak masalah. Aku takutnya papa gamau-.- dan malah ke WTC BSD & takut disana udah ludesss jugaaa huaaaaa huaaaa T_T please di, jangan lebay.


Nih yang bikin syedih/hopeless :


lalu

pokoknya masih banyak deh! ya walaupun WTC BSD-tempat untuk hunting PJP terdekat-blm ada infonya sih, tapi....... takut aja gitu. Apalagi di situ nggak gede2 banget-_-

Dan ada yang bikin hope naik lagi :


ya ampun, makasih banget itu infonya! Matraman emang jauh, tapi..... apa sih yg nggak buatmu conggg :** eh salah, buat buku maksudnya hehe ~

Para pembaca yang setia, tolong do'akan saya ya biar hari ini dapet PJP-nya! AMIN AMIN AMIN ya Allah (˘ʃƪ˘)​

Tidak ada komentar:

Posting Komentar