Kamis, 30 Juni 2011

My Suram Holiday

Hello, ketemu lagi dengan saya si penulis blog gagal tetapi tak kenal menyerah untuk menulis walaupun tulisannya teramat jelek & tak bermutu untuk sekedar dipelototin *nangis di pojokan* *meratapi nasib* *merenung*
Well, hari ini adalah hari yang biasa aja. Nggak ada spesial-spesialnya... jadi, kenapa aku tulis "hari ini" ya? kalian bingung, yang nulis juga bingung, mendingan end kayaknya deh. haha okedeh gajadi... gajadi end maksudnya :p


Walaupun hari ini nggak spesial, tapi hari ini adalah hari dimana aku libur. Kalian tau kan? bukan hari ini doang? Yaaaa udah lama aku jadi pengangguran, mungkin sampai tanggal.... entahlah kapan masuk sekolah lagi. SELAMA LIBURAN, cuma beberapa kali doang jalan-jalan.


First, jalan-jalan ke WTC BSD buat nyari... you-know-what kan? Yup, it's PJP. Ya buat nyari itu. Itupun hari sabtu lalu.... udh lama kan? Karena PJPnya nggak ada yaaa cuma jalan-jalan biasa aja deh ke situ. Makan, beli-beli (cuma beli kaca mata doang padahal-_-), beli duren (pamer boo'), dan entahlah saya lupa. Walaupun terdengar biasa aja atau malah menjurus ke kata 'suram' tapi lumayan laah jalan-jalan, keluar rumah, drpd ngendok dirumah mulu.


Second, nginep di rumah saudara. Itupun cuma berangkat malem, pulang-pulang sore. Yaaa tapi lumayanlah soalnya waktu nginep itu juga pergi. Kemana? Ke tanah abang-_- guess what? kita nggak turun sama sekali, cuma ngelewatin doang! Yaa mau gimana lagi, macetnya abis-abisan. Mau cari tempat parkir susah banget. Yaudah deh apa boleh dikata. Tapiiiii pulang dari tanah abang itu aku ke Monumen Nasional alias MONAS. Bahahaha lawak ya orang jakarta kayak saya gini mainnya kesitu? EH! aku tuh nggak pernah masuk ke dalem monasnya tau apalagi naik ke atasnya itu. Dan niatnya sih mau kayak gitu, tapi... berhubung banyak banget yang dateng & ngantri, dan pada saat itu hawanya panas gewla, diputuskan gajadi lagi-_-. Terakhir ke Monas aku.... gatau-_- lupa. Udah lama banget. Seingetku sih waktu kecil doeloe banjet. Yaudah kita balik ke parkiran terus beli otak-otak, bubur candil, dan tahu gejrot wakaka.


Third, sisanya? berjalan di dunia maya dan di dunia mimpi~


Itu cerita liburanku sampai saat ini, bagaimana ceritamu? Semoga suram juga yaaah *nyari temen* *ngambil seribu langkah* *ditimpuk swallow*


-Sekian & Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar