Minggu, 02 Januari 2011

My Answer

Helluuuw~ hari ini hari senin kan? tanggal 3 kan? Harusnya masukkan? (gak tau deh-_-). Tapi tebak aku hari ini masuk nggak? Yap, pertanyaan yang konyol guys. Udah tau aku disini, posting--" brarti aku enggak masuk.


Aku udah mutusin dari kemarin malem, aku udah janjian juga sama ajeng, dia katanya belum dapet kabar dari bu Siti juga, yaudah kita janjian masuknya tanggal 4 aja hehe. Dia juga katanya ketemu sama kak zaza dan nanyain masuknya kapan. Eh ternyata kak zaza masuknya juga tanggal 4nya ho-ho. Intinya aku dapet temen yang gak masuk (y) sebenernya banyak aku yakin. Oiya, aku belum dpt info dr debir... katanya dia mau masuk tapi kalau sepi mau pulang lagi. Aku mau nanya, tadi di sekolah gimana?! sepi enggak? kalau iya...... yuhuuuuu senang! hhahaha /plaaak.


Tadinya aku juga mau kayak debir gitu, tapi mamaku nggak mau. Katanya nyapek2-in aja. Mendingan masuk ya masuk, enggak ya enggak. Iya sih mendingan gitu-_-
Tapi liburan terakhir hari ini itu lumayan membosankan-,- tapi tapi tapiiiiiiiii nanti aku mau beli komik lho!!! #sowhat? Pake uangku sendiri-_-" tapi jujur aku mager banget beranjak dr rumah, tapi kepingin banget beli komik lagi. komik apa? kalau ada "hai, miiko!" kalau enggak ada "detektif conan" kalau enggak ada lagi? "naruto" gak ada lagi? pulang atau nyari yang ada aja-_-" iya aku tau padahal ini kan mau masuk, tapi malah mau beli komik. Abis nggak ada waktu sebelum2-nya kan aku pulang kampung guys--" gimana lagi?! Tak apalah gak mau ulangan ini yegak? xoxo


Semoga aja nanti jadi, aku atau pun mama gak mager pergi amin. Sebenernya kata mama mau kmren sih ngajakinnya, tapi gimana.... aku mager banget di rumah padahal nggak ngapa2-in, palingan cuma nonton, ol, dan lain lain. Dan itupun membosankan menurutku. Coba ke dufan gitu, tapi nggak memungkinkan.... kan udah mau masuk dan mepet belum ada persiapan apa-apa haha. Paling enggak nonton tron, narnia atau apalah yang seru. Huhhft sudahlah, yang berlalu biarkan berlalu. Walaupun bisa menjadi pelajaran... (what? pelajaran? apa yang bisa dijadiin pelajaran? -_-). Udahlah... biarin aja :p


Toko Buku! I'm Coming! :* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar