Sabtu, 01 Januari 2011

Bimbang -_-

Aku bimbang antara masuk tanggal 3 & 4. Kenapa? Soalnya, surat dan guru-gurunya ngomongnya beda-beda. Gak ada kejelasan-,- jadi di surat pemberitahuan yang dibagiin ke seluruh siswa itu katanya salah (kata pak alam). Jadi, katanya masuknya tanggal 3.
Gak tau cuma kelas aku doang yang dikasih tau atau gimana, aku tanya ke anak kelas lain kebanyakan jawab tanggal 4 masuknya. Bim.Bang. 1 lagi kata widi bilang kalau kata bu Eti maasuknya tanggal 4 -_-" hell yeah. Jadi ini gimana?! Harus ngikutin yang mana? Pinginnya masuk tanggal 4nya sih (hehe-_-) tapi takut salah. Sampe-sampe pada ngengompakin sendiri lho. Pada mau kompak masuk tgl 4 (y). Abis guru-gurunya yang nggak kompak gitu--" yaudah deh liat besok aja.
Semoga nanti aku udah nemuin jawabnnya AMIN. Aku juga masih nunggu sms dari ajeng yang mau nanya bu Siti. Tapi belum di bales2 ini u,u aku harus sabar menanti smsmu ajeeeeng :)
gak tau udah berapa sms yang aku send ke banyak orang haha. demi SEKOLAH lho-_-. Sempet pulsa abis di jawa kmren gara-gara itu, tapi udah diisi (y) jadi bisa sms-an lgi dan pake paket aja biar aman u,u ada yang smsnya berlanjut jadi gak nyambung -_- ada yang mentok itu doang Ha-Ha.
Oiya, kenapa aku begitu takut milih adalah karenaaaaa :


- kalau aku masuk tanggal 3nya, temen2 pada masuk tanggal 4 aku akan kesepian, sendirian, tak ada teman (?). Dan itu namanya membosankan. belum lagi kalau guru masuk & aku sendirian.... masa iya aku diajar sendiri, enak si eksklusif gitu tapi..... manusia tetaplah makhluk sosial yang membutuhkan orang lain dalam hidupnya. Dan itulah aku--"


- kalau aku masuk tanggal 4nya, aku takut salah. Dan takut ketinggalan pelajaran -_-. aku takut temen2 pada masuk tanggal 3, dan udah memulai pelajaran. huaaaaa :< gak maauuu!!! belum lagi kalau di absen-_- oiya, absen ya. haaaaaaaaaa gamau di rapot ada tulisan "absen/izin/sakit" :'< gamaaauuuuuuu!!!!


ya Allah, berikan jawaban atas masalahku. Semoga aku bisa memutuskannya AMIN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar