Kamis, 13 Januari 2011

I have no idea u,u

heloo long time no posting D: habis aku nggak punya cerita bagus, dan hari-hariku sekarang nggak ada yang menarik. PAS! itu yang mau aku posting sekarang. Judulnya nggak jelas amat sangat sekali banget yups? sopasti :/ aku sebagai penulisnya aja udah nggak jelas -______-""" heehee


Nggak tau kenapa, akhir-akhir ini hari-hariku sama sekali nggak ada yang berkesan :( adasih yang enak, tapi.... yagitudeh. Banyak kok yang bilang kalau akhir-akhir ini nggak ada menyenangkannya. Apalagi sekolah pelajarannya nggak seru abis :/ ngebosenin!
Dan semester kedua ini, aku suka ngantuk kalau ke sekolah. Padahal dulu-dulu jarang banget walaupun pernah--" Mau tidur? Aku nggak akan senekat itu, tapi kalau ngantuk banget........ mungkin aku pake cara lain ajalahya. Kan takut sama guru-guru -_-"
Oiya, tadi kata pak Udih, senin mau ada lomba kelas terbersih. Apaantuh, palingan ada lomba kayak gitu biar anak-anaknya bersih2 aja. Yang nggak menang juga sedih + kecewa )x hadiahnya pun blm tau ada atau enggak. Ada kali-_- masa nggak ada? parah aja dong.
Tapi ada bagusnya juga sih, kelasnya jadi bersih. Tapi nyeseknya ntar juga kotor lagi.... soalnya nggak ada lomba2 kayak gitu lagi abis itu-,- dan pada males deh jaga kebersihan hoho aku banget #OopsSorry :p


Selasa besok penilaian kelompok musik pula-,- sial banget. Belum latihan nyanyinya pula-_- trs pianika sama biola + rekorder musiknya blm pas banget. Jadi, jum'at (alias besok) aku mau bawa pianika (hehe bisanyaitudoang-_-). Envy sama yang bisa main gitar, biola, danlainlain. Aku lagi pingin banget main gitar huaaaa! tapi nggak ada yang ngajarin aku ntar-_-" keliatannya gampang, tapi waktu dicobaaa..... susahnya banget-bangetan! yang namanya C-A-D-F dll aja aku nggak tau posisinya gmn ._.



Sorry If you don't understand about this post, because I HAVE NO IDEA for posting -_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar