Kamis, 13 Januari 2011

Teman Lama dilupakan? Ootidakbisa :p

Jadi, aku punya teman dekat. Karena aku nggak mau #frontal so aku sebut namanya si Z aja yaps.
Si Z itu anaknya sangat teramat cantik, baik, dan pintar. Nggak heran kalau dia sekarang jadi anak eksis di sekolahnya. Gimana sih hidup eksis itu? Tau kan~ yabegitulah dia.
Tapi jujur sekarang dia udah beda! Bukan beda cantik, pinter, dan baiknya tapi dia sekarang terlihat lebih...... sombong. Aku nggak tau itu perasaan aku aja karena yaaa begitulah atau beneran, aku harap perasaan aku aja sih. Dia punya banyaaaaak temen baru! New friends! So, her old friends like me? dibuang gitu? hm......


Maaf kalau kata-katanya agak kasar tapi gimana ya, aku ngerasa kayak asing aja buat dia. Ber say-hello aja jarang dan kalau pun iya udah gitu doang. Nggak tau apa yang mau dibicarain :( dan.... dia pergi sama temen barunya deh.
Aku kangen banget bareng-bareng sama si Z kayak dulu. Tapi....... dia? nggak tau ya. Mungkin lebih pewe sama dia yang sekarang. Atau...... emang dari dulu aku bukan apa-apa kali ya buat dia. Emang aku yang ke pedean mungkin. Terus nuntut dia yang macem-macem yang dia pikir seharusnya sama sekali nggak perlu dan buat apa?! Nggak ada gunanya, siapa aku? siapa dia? nggak penting.


Kalau aku, dia, sama temen-temennya lagi jalan bareng tuh.... aku pasti kacang-,- aku nggak tau apa yang aku mau bicarain. Aku juga nggak terlalu kenal sama temen-temennya kalau ngobrol...... takutnya dibilang SKSD atau apalah. Serba Salah! Aku bingung! Aku nggak tau sekarang apa, apa yang harus aku lakuin?! Kalaupun dia nggak anggep aku temen deket, seenggaknya temen lah. Temen kayak temen-temen barunya itu!!

Kalau aku bertindak nggak peduli, itu sama aja aku udah ngelupain dia dan berusaha nyari temen baru dan melupakan teman lama. OOOOOOO itu nggak baik. Aku nggak mau kayak gitu, temen lama apalagi temen senasib itu sangat teramat penting. Karena merekalah yang membuatku bersemangat dan merekalah pengalaman berharga yang aku dapatkan.

ya Allah, bukakanlah hati si Z untuk mau berdekatan aku lagi seperti dulu.... AMIN :)

MAAF KALAU NGGAK JELAS :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar