Senin, 13 Desember 2010

@ Nana's :D

AKHIRNYA SEKARANG MURID-MURID SMPN 4 KOTA TANGERANG SELATAN SUDAH MELALUI TAHAP-TAHAP MENEGANGKAN, YAITU UAS!
Yup, betul. Hari ini hari terakhir UAS (y). Jadi, (tadinya) aku, neva, nana, ajeng, dan gio mau main ke rumah nana. Tapi...... itu sebelum bu Yanti mengumumkan : "Kelas 8 yanh RSBI, harus mengerjakan ulang soal direktorat matematika. Boleh dikerjakan di rumah, tetapi wajib dikumpulkan besok. Lalu, kumpulkan ke gurunya masing-masing. Dan juga besok selasa ulangan di kembali dengan soal yang sama, memakai LJK" -_-" nyeeeh nasib-nasib-,- perfect bgt ya! HEBAT! Lagian soal mtk direktoratnya soal dewa-,- mana saya bisa..... org pinter aja bilang SUSAH, gimana saya?? susah sekali~~~
Rencana awal yang mau main ke rumah nana gak jadi, jadinya belajar bareng tapi tetep di rumah nana. Yang ikut...... 10 orang! wew~ gimana gasumpek dan sempit? wkwkwk tapi it's no problem guys ;] siapa aja? oke ini dia : Me, Nana, Ajeng, Neva, Gio, Amal, Nadia, Mila, Annya, Sabira. ---___------------
Syarat-syarat yang ditentuin Nana kalau mau main ke rumahnya =

  1. Gaberisik (gak mungkin-_-)
  2. Gateriak-teriak (yeah, no problem^^)
  3. Gabercanda (amat-sangat tidak mungkin-__-)
  4. Gaberantakin (okeeh)
  5. Beresin klau berantak (sippeh^^)
Tapi semuanya gabisa dilakuin-_-" kecuali yang nmr 5 tuhh baru bisa wkwk. Nananya aja juga berisik wkwkwk :D apalagi saya, berisiknya? enggak usah ditanya deh pasti tau sendiri wokwokwok xD
Soalnya susah >.< aku gak bisa >.< tapi untungnya yang lain pada bisa wkwk soalnya pinter2-,- enak ya~
Yang ngeberantakin, gak smpe mecahin barang lho! (iyalahmasalebaybgt-_-wk) dan gaterlalu berantakan ;) dan seru kok walaupun ngerjain doang mainnya dikit. Masa? Nggak percaya? emg sih, bercandanya sering bgt-_-" Pulangnya, gio, mila, dan annya nunggu dijemput. Neva, Sabira, sama Nadia naik ojek. Aku, Ajeng, sama Amal jalan kaki (rumahnya deket). capekbgttaugasih? walaupun deket, rumahku di atas! dijalan bukitnya.... dan gang (antara 3-6) <--- sensormode : onoff-_-

buat Nana :
NANA! MAAF YA KITA (termasuk aku) UDAH PADA NGEREPOTIN KAMU, MAMA KAMU, DAN ANGGOTA KELUARGAMU YANG LAIN. DAN MAKASIH JUGA ATAS TUMPANGAN, DAN OTAK KAMU YANG TELAH MEMBANTU KAMI (aku-_-). THANKS A LOOOOOTTT!!! :*

good day! nice day! Thank you my friend :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar