Senin, 20 Desember 2010

13 years old!

YEY YAH finally I'm 13 years old... udah tua banget ya aku-_- coba aja bisa kayak anak-anak kecil terus, but I'm happy!!! (y) Jadi, aku ulang tahunnya itu waktu pulang dari field trip ke jogja.


Kan aku smpet curiga tuh sama sabira annya neva ajeng nabella pada mau ngelakuin sesuatu HOAHAHA (sumfeh, ini geer sangat-_-). Tapi ternyata bener, katanya debir rencananya pada mau nyemprotin pake semprotan confetti yang dia bawa dari rumah. you know what? itu semua gagal gara2 aku sendiri lho~ gmn ya? bkn karna aku juga sih smua wekekek..... kan waktu jam 12 teeng, ajeng bilang : eh ini jamnnya kelebihan 10 menit kan ya?! neva: iya. Dan aku pada saat waktu itu lagi pura-pura tidur wkwk :p then, wktu jam 12 pasnya... gak ada apa2, dan aku kira pikirnku salah. yaudah aku tidur beneran wkwk. Nah, wktu jam brp gitu... aku sbnernya udh bangun, tapi masih ngantuk trs denger "eeh sabira.. ayoo!" sabira: "nggak ah, takut aku." wew.... dlm hatiku: ada apaya? apa yg mau mereka lakuin? -___-". trs aku gak sadar ketiduran lagee--" bangun2 udah smpe manaa gitu pokoknya udah deket. Aku nelpon papaku buat ngabarin biar dijemput. Kan udah smpe tuh, aku jalan tapi nyawaku blm ngumpl, masih ada di duania mimpi (?) jadi wktu jalan, aku seteng-setengah ngeliat jalanan. topiku smpet ilang :( aku sama bella udah cari tapi gk keliatan. aku bilang deh ke bu tuti.... "bu, topi saya ilang yang warnanhya abu2" eeeh bu tuti jongkok ngeliat ke bawah kursi, DAN NEMUIN! (y) makasih buuu~ wktu udh selesai, nabella balik dan pake izin sama aku (knp izinnya sm akubel-_-) tapi bener lho! aku sangat teramat cintaa sama belly! dia baiiik banget, contoh: smpah kan aku yg deket jendela, jadi dia yg naro tu smpah ke tmpat smpah di depan. dan masih byk lagi :'> lovee youuu bellllyyyy :*********
di mobil, papamama pada nguapin selamat ulang tahun ke aku :) dr dulu smpe skrg emg sama... mamapapa slalu yg pertama ngucapin :') well, plg2 aku lgsung gnti baju cuci tangan dan cuci kaki. abis itu.... tidur!! ngantuk bangeet + capeeeek. bangun2 udah jam 11 aja-_- parah kan ya. untung aku lagi gak shalat wkwk. abis itu aku mandi.... then ol-_- udah 3 hari nggak ol via pc. kangen juga sayaa :** dan wktu bangun, mama udah masak nasi kuning buat dibagi2-in tetangga & tmn2 ku (y) :') love mama :**


Thanks ya yang udah ngucapin :) LOVE U ALL~ and thanks untuk do'anya........... #Iwish kedepannya, aku tmbh dewasa (tpi pingin jadi anak2 lagi-_-), prestasiku meningkat, lebih rajin belajar, sukses, bisa membanggakan orang tua, gak manja, mandiri. AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar