Kamis, 09 Desember 2010

1 days to the freedom!

Bukan pejajahan. Bukan jadi budak. Tapi lebih parah lagi yaitu karna UAS -_- hampir murid-murid di selirih Indonesia tidak menyukai yang namanya ULANGAN (tidak semua). Dan aku termasuk ke dalam yang #haters! o, yeah.... I just the ordinary student.... yang sukanya main-main-dan main :p
Hari ini, pelajarannya lumayan memuakkan :p #jujur TIK ngemalesin + Fisika and Biology. Tapi setelah aku coba-dan mencoba..... lebih asyik ke Fisika daripada Biology =,= IPA sama TIK blm ada apa-apanya dibanding MTK! bukannya sombong.... ipa jelas2 susah bgt o.O mtk itu teramat sangat susah bgt D: dan aku tidak pernah suka sama mtk selain yang aku mengerti babnya.....
Senin 13 Desember 2010 = Ips dan Pembukuan. ini jelas-jelas curang! karena... cuma kelas 8 yang ada mulok (pembukuan). Disaat kakak-adek kelas udah bisa menikmati kefreedom-annya, kelas 8.... baca buku dan baca buku -_-" emang sih, pembukuan cuma praktek... tapi asal kamu tau ya.... itu ngitung2 hal yang seharusnya blm kita pelajarin *plaaak*. Karena itu tuh buat si tukang/mbak2 bendahara kok.... aku nggak mau tuh jadi begituan. Aku harap, pembukuan prakteknya cuma yang "buku besar" tanpa "jurnal". Anda tahu jurnal? Itu adalah metode menghitung uang yang sangat-teramat memuakkan -___-
Masih mending muloknya "tata busana" uuuuh.... I miss it! Kangen banget sama pelajaran itu =( apalagi yang prakteknya. Well, emg susah ya >.< tapi itu berguna dan mengasyikkan (Y).

Teman-teman sabangsa-setanah air... mari kita saling mendo'akan atas keberhasilan dan kelancaran bagi yang sedang menghadapi UAS! MAJU ANAK-ANAK INDONESIA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar