Senin, 06 Desember 2010

1st day of UAS

Hari ini hari pertama ULANGAN TENGAH SEMESTER-nya SMPN 4 Kota Tangerang Selatan. Mungkin se-Tangsel kali yeeee -__-
Hari pertama lumyan Alhamdulillah lancar walaupun ada yang susah >.< besok libur besok libur besok libur, so ulangannya sampe hari senin! dan pelajarannya IPS & Mulok (Muatan Lokal) yaa maybe pembukuan o.O
Lusa? MTK & PKN, kesamaannya : 

  1. singkatannya sama-sama 3 huruf
  2. susah-susah >.< dan yang mungkin aku kurang suka hoahahaha (evil laugh :p)
Dalam hal ini, aku lebih mending ke MTK deh! beneeer -__- abis PKN sama sekali nggak masuk ke otak Dx
Ngapalin? susaaaaaaaah GAAAAAAH!!!!!!! Males banget mikirinnya, aku dr dulu nggak suka tentang hukum dan semacamnya, ya ituuu yang ada di dalem buku bernama PKN. Mana nggak di kasih kisi-kisi u,u lengkaplah sudaaah~~~~
Kelas 7 enak (yg dulu) soalnya LKS-nya ituu enak dibaca dan cuma poin2-nya aja (Y) klo sekarangggg.... LKS sama buku paket sama aja -__- (N). Fvk yeaaaah!!!! :p

Ya Allah lancarkanlah aku dalam melalui itu semua........... amin :] Oiya, aku juga gak sabar mau field trip! ke jogja... tapi lagi lahar dingin Dx ----___-----------"

-That's All-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar