Jumat, 26 November 2010

Not too bad ;)

pikiran ku salah, pikiranku salah, pikiranku salah xD Alhamdulillah do'aku terkabul :') super-duper yakin kamu-kamu pasti gak ngerti mksudnya apa... hehe ;) tapi tenang, aku akan kasih tau! (gaada yang pduli di-_-v)
baca deh yang postingan "hate tomorrow but love the day after tomorrow!" ternyata "tomorow" alias hari ini nggak seburuk yang aku bayangin :') alhamdulillah ya Allah! hehehehe xD
Jadi, hari ini aku nggak jadi ulangan Biology, pr Budi Pekerti udah 1/2 selesai, penjaskes masih senin......
Terus tadi juga main benteng! yuhuuuu~ kamis kmren juga dan hari ini pun juga ha-ha.
Nggak ada olahraga sih, cuma main2 doang + seru2-an gitude....
Walaupun kalah, ttp seneng kok! yaa wajarlah kalah soalnya cewek vs cowok -,- but it's not problem guys :-)
Pokoknya seru + menyenangkan, belum lagi pelajaran pak Alam yang diselingi sama 'lawakan' dan cerita yang seru2! I LOVE PAK ALAM! btw, pak Alam wali kelasku lho~ *bangga
Walaupun ada yang ngebosenin aku tetep nggak sebel sama hari ini! Dan hari ini itu aku seneng banget soalnya lagi nggak di *tuuuuut* sama cowok 3 serangkai yang aku keselin, sebelin, tapi gak benci ;).


Pelajaran yang aku ambil hari ini : GAK SEMUA YANG KITA PIKIRKAN ITU BENAR!


Aku harap untuk besok alias sabtu yang menurutku akan menjadi hari yang menyenangkan itu gak salah... ya Allah jangan smpe ^^. Pokoknya tadi tuuuuh aku di maestro ngebayang2-in sabtu besok mulu tau! -,- untung ttp bisa ngejain testnya hahahaahah (gak peduli). Berdo'a buat besok aja~ ehehe xD


-THANKS GOD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar