Sabtu, 23 Oktober 2010

Yesterday? What happened??

YESTERDAY is SATURDAY. so... TODAY is SUNDAY! -.-'
nggak mau bahas hari ini..!! Why? karena nggak ada yg bisa diceritaain! bosen bangeeet! O yeah.. okay I'll tell you what happened on saturday... (maaf bahasanya ancor!-_-)

Kemarin aku ekskul pmr. Dan untungnya lagi lumayan seru. Bahas tentang darah (eh wow~)
Dan yang dateng lumayan banyak lho~ tapi terbanyak tetep lah.... THE GIRLS (kiw)
Aku tadinya nggak niat untuk ekskul (wk) tapiii.... ada 2 hal : 1. aku absen banyak (hoho) 2. Abis pmr ada kerja kelompok di sekolah
Mau dan enggak mau aku harus masuk! Kerja kelompok itu jam 11-an... (itu karna nunggu nana KIR)
Sedangkan pmr selesai jam 10-an -_-' so boring yeah....
Well, gpp lah sekali2 nungguin gitu. Untung ada neppy kalau enggak ada.... aku kayak kambing cengok di sekolah o.O
Aku sama nepul nunggu dikantin (tadinya) tapi gara2 sepi dan bosen move deeh... keeee.... DP (eh gk juga) keeee.... dpn kelas 8.1! Yaaa nungguin nana disitu wk.
Ragu mau masuk atau enggak ke situ. Abis ntar aku dikira curang lagi :/
Ya sudah saya tunggu di podium, tapi menghadap kelas 8.1
Alhamdulillah... ternyata nggak smpe jam 11 lho! Kalau nggak salah setengah 11 lebih (Y)
Yang ikut KIR bnyak bangeeeet!!!! eh wew... cool yeah... NANA YANG NGAJAR PULA! weseeh
sambil nunggu yang lain dateng aku duduk2 aja di kelas 8.1
Trs mainan hp deeh (wkwk). Kebetulan ada kel. Isky juga wktu itu.. jadi rame deh.
Yang ditunggu udah pada dateng kecuali danang -_-. Hey nang! Where're you?
Asshh*t! nggak dateng dia -_- biarin laah.... kasian juga wk o.O
Hari itu, kita cuma bikin property buat dramanya dulu... abis kalau sama latihan waktunya nggak ada. Okay gpp. Udah capek juga siih whehehehe...
Tadinya aku bag. yang bikin panah. Tapi beralih bag. jadi yng nge-cat gitu deeh.. hahahaha *senang
Tanganku ya ampuuuun penuh dengan cat air -_-' oiya, ANET (NATHAN) MAAF YAA UDAH NGABISIN CAT AIR YANG KM BAWA KMREN! huwaaaa saya merasa bersalah -.- mana faber castle (nggak tau tlisannya-_-)
Blm smua jadi,, tapi udah pada pulang o.O sekolah udah sepi banget. a a a a a a a a a a a a a a
Aku pulang, tapi sebelumnya aku nunggu di DP (dpn piala) sama farah, ajeng, adeeekku (sabira), dan kakakkku (annya).
Pulangnya aku lgsung ke pam. square... disana aku ketemu tasya, dan teman2-nya. Aku juga lagi bad mood, pingin cpt2 pulang. pokoknya aku bener2 lagi bad mood karena capek -_-'

That's all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar