Sabtu, 30 Oktober 2010

Read Poetry Contest

1 tanggung jawab yang besar....
1 beban yang besar.....
Membawa nama sekolah, keluarga, dan diriku.....
oke lebay sepertinya. wk -_-"

Aku ikut lomba ini nggak ada niat banget2-an juga sih. Kalau menang Alhamdulillah banget :') kalau kalah yaaa nggak apa2 namanya juga lomba, ada yg kalah dan ada pula yg menang.
Jadi, wktu hari kamis kmarin aku kan wktu pel. Pkn di perpus.... trs ada k' jundi dan temennya. Nah, trs ngasih tau pengumuman gitu deeh. Ada lomba baca dan nulis puisi juga -___-
Tadinya aku mau lomba yang nulis puisi, tapi setelah tau temanya ditentuin disana... nggak jadi aku lebih milih baca puisi aja. Itupun juga karna temen2 aku -_- yg bilang2-in namaku....

Berhubung nana lagi nggak ada, di kelas aku ngajak nana. Tapi yg cerpen, dia kan kalau bikin cerpen bagus bangeeet~
Terus ada dini juga (Y). pokoknya aku, nana, sama dini ke perpus wktu pel. b. indo. disana banyak banget yg mau ikut (nyeh.... tapi yg kelas 8 cuma sdikit-_-). Oke gpp, nah dipisah2 sama bu titin. Yg reportase, pidato, cerpen, nulis puisi, sama baca puisi.
Yang baca puisi lumayan banyak, maka dari itu dibikin audisi dulu. Kalau nggak salah, aku peserta nomor 5/6-an. haha gak cepet, nggak lama (Y). Kelas 8nya cuma ada aku sama Claudia -_-. Well gpp.
Dan selesai, pengumumannya ntar katanya, tapi pda hari itu juga....
Pulang sekolah, aku nanya bu Lily "Bu, jadinya yang menang siapa?"
Kata bu Lily pengumumannya ada di piket -_-. Ooooh okelah....
mataku melihat ke seluruh kertas yang tertempel di kaca piket itu, dan ternyata..... alhamdulillah! Aku lolos...
antara kaget, seneng, nggak percaya, pokoknya campur aduk

Saat2 yang aku benci saat latihan di rumah -_-. Aku malah hampir mau jadi poetry haters! gara2 saking stressnya -____-"
malem sama skali nggak maksimal. Lgsung tidur deeh... biarin aja, nnti suaranya juga takut abis. Bangun pagi jam 5-an. tapi sama aja ketiduran lagi -___-"
Oke... mandi, sarapan, dan latihan lagi.. itu yg aku kerjain tadi pagi.
Telat? yaa aku kira begitu, tapi wktu udh smpe skolah... nunggunya sampe lumutan nih kak xP

Oiya, aku lombanya di smpn 17 lho~
Oiya, 1 lagi.... yang lolos2 = Nana, Dira (cerpen). Aku, Gio (B. Puisi). dan lupa namanyaa~~~~~ wkwk
mereka (kec. nana) jadi temen baru aku (Y). Trs Gio jadi adek baru juga! :3 tau nggak sih? dia itu polos, frontal, dan imut bangeet :3 kiw~
lanjut
kita kesana naik mobil sekolah,.. sama bu Nia juga. Oke sampe... disana harus daftar ulang lagi -_- dan mash nunggu lama
waktu yang terus berjalan akhirnya tiba saatnya lomba... (?) aku kdapetan nmr 49 dan Gio nmr 53.
Tau nggak sih? nunggunya ya Allah.... pegel sumpah! o.O lumutan, kesemutan... argh,... biarinlah. yg itu wjib dilupakan! wk :p
pada bagus2 bangeet :') envy liatnya.... but... I CAN DO IT! (Y) :') puaslah pokoknya....
tinggal berserah diri kepada Allah aja deh :) kalau mau nunggu pengumuman lagi, yakin smpe sore banget kali. yang jelas, aku sama gio nggak bakalan msuk 3 besar,, kenapa? soalnya kita udh plg duluan.
Konon kabarnya..... yg dr beratus org itu akan diambil  besr, trs dilombain lagi.
Gwela, suruh nginep disitu? wew kejam~
sudahlah kita smua plg.... dijalan, smua pada katawa-ketiwi. :3 pokoknya seru deh....
:') <--- terharu karena punya pngalaman sama my new and old friends....

That's all.. oh iya minta do'anya yaaa~ Thanks ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar