Jumat, 22 Oktober 2010

Jum'at gembira (Y)

Hey, I'm back! (drmana emg? nggak dari mana2-_-) oke #abaikan nggak jelas
Inget postingan minggu lalu? Yang tentang hari jum'at? Kalau enggak baca aja tuuh ada dibawah :P
Kalau baca postingan ini, berarti kamu udah berada/lewat dari minggu setelah postingan yang waktu itu. Bingung? yaa sama (lho?)
Hari ini itu, lebih baik dari minggu lalu. Kenapa? Karena hari ini aku lebih lucky lho!! (nggak peduli di-_-)
Jadi dari tadi berangkat sekolah...
Aku itu bangunnya TELAT BANGET! Padahal hari jum'at harus pake kerudung-.- ya Allah, kaget banget waktu bangun2-_-
Aku nggak buru-buru tapi pasti (?) wkwk #aneh
Feelingku pasti aku nggak sarapan karena telat, tapi aku disuruh mama. Ya udah aku nurut, dan makanan sarapan tadi itu kesukaanku juga. Jadi susah nolaknya (?)
Terus kan aku berangkat, liat jam bikin tambah deg2-an. Ya ampuuun telaaat sekaliiiii~
Mana tadi subuh aku enggak shalat-_- hooo dian hoooo xP
Waktu smpe sekolah, belum bel dan belum baris untuk tadarusan (Y) senannnnggggnyaaaaa
terus kan tadi ada pel. pembukuan. ada tes kan yaaa... ttg debit-kredit
Nah aku dpt 90 (Y) seneng yaaa walaupun nggak puas.
Pel. b. Ingg kosong (Y) pak agus cuma manggil anak-anak yang blm ikut test. (untung aku udah kmareen)
Aku foto2-in anak2 8.1. Tadinya siiih pada aib dan nggak jelas gitu, tapi waktu yg seharusnya keputrian pada foto2 bergaya gituuu! AKU JUGA!! wk (nggak peduli-_-)
Pake kameranya Ifan, isinya cewek smua lho! (nggak juga sih) tapi banyak banget ceweknya wkwk.
Nah tadi ada yang bilangin "eh udah pada shalat"
Deg, kaget abis nggak denger ada pmberitahuan apa2 tapi kita buru2 banget!
Dan bener! Tapi cuma sedikit banget... kirain udah paling terakhir.
Apa kalian tahu apa yang terjadi?? AKU DAN TEMEN2 YANG LAIN SALAH! TERNYATA EMANG PADA BELUM SHALAT. wk
wktu aku slesai shalat yg lain baru shalat... yahahaha gpp deh. Enak juga kok haha
Trs abis shalat kita lanjut lagi foto2nya hahahaha xD dasar narsis banget ya! ck. Malah tambah narsis, tapi NGGAK ALAY LHO! eeew.. anti alayers!
Nah, waktu berajalan begitu cepat bangiku (?)
wktunya pulang, aku ke maes deeh. Tapi sblm itu aku ada foto 8.1 sama pak alam! (Y) foto keluarga~
Kan tadi ujan, aku sama aul ke alfa pake payung, nah kan kak Sudar nitip "bear brand" ke kita. Uangnya kurang 300-_- kak Sudar ngasihnya cuma 6000. Well gpp, aku taunya uangku masih banyak! Aul pinjem uang juga... TERNYATA KURANG 500 BUAT BAYAR. DAN UNTUNGNYA MBAK2 DI ALFA ITU BAIK, DAN NGIKHLASIN UANG ITU (Y) makasih ya mbaaak :')
My life is goes on... (nggak nyambung-,-)

That's all....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar