Jumat, 15 Oktober 2010

Good Day

Hello pengunjung setia blogku (?)
Long time no posting... Biasa I'm a busy girl (?)
No! It's a lie... I just no have any idea for posting. But, now I have one. ^o^

Good Day. But not special...
Not all is good x_x but today is good for me (?)
Cerita dari berangkat sekolah....
Aku brangkat biasalaah telat-_- wkwk. Nggak telat banget, tapi agak (lho?) apesnya aku nggak bawa juz amma -.-" gara2 buru-buru tadi. Tapi aku pura2 baca al-qur'an pake punya nadia yang duduknya dibelakang. hoho~ untung pak hasan enggak tahu...
Nah, di lapangan kita (anak2 yg lain) nggak disuruh masuk kelas duluan, karena ada RAZIA eeh wow, kebetulan aku nggak bawa hp (yeyyy!)
Kasian yang disita :( dikelas aku ada juga... nggak perlu disebutin laah. Tapi kasian. Be patient all~
You'll find that way (?) <-- nggak tau apaan mksudnya
Well, lanjut..
Waktu anak cowok lagi shalat jum'at so pasti cuma ada anak2 cewek di kelas (kec. si Anet (Nathan))
Dia kaan non muslim...
Nah, kita2 tuh pada gambar2 di papan tulis, "Ajeng & Dinni" mereka mau ngadain pre=wed lho! Di San Diego Hill (gk tau tulisannya-_-) wkwk
Tau kah kalian apa itu? It's the kuburan (kata ridani)
Terus diganti jadi "Ajeng love B**" sensor yaaaa! wkwk. Digambar-gambar gitu mukanya B&A. Masa si B nikah pake celana "gembel" sama matanya "juling" wahahahaha XD

Terus biasaa si farah nuju2 dan menjurus2 ke ____________. Eh wow! Banyak sensornya yak? Maaf
Pokoknya ngakak terus deeh tadi...
Oiya, waktu pelajaran pak agus (b. ingg) kan pak agus ngasih toelf geto deeh. O.. well aku salah 12 dari 20 soal-_- tertinggi fachri salah 6!
O yeah, nggak apa2 alhamdulillah.. lumayan, gak nyangka juga. Aku kira cuma betul sdikit banget wkwk.
Nah pulang sekolah aku ke maes, bukan diskusi (rajin banget kalau iya-_-) melainkan karna hari Jum'at. Tandanya emang aku les (?)
sambil nunggu bel masuk, farah ngomogin "bogel" weeeeh... terus2-an. Sampe2 bosen.
oke kita (me, farah, jihan, yuyun) nunggu depan maes 2 and duduk2 disitu.
Ngomongin masalaaah... (lupa-_-) wkwk. Bel pun berbunyi, aku masuk ke Tulip (kalo gk salah lho!) yaitu N-5. Lumayan sih yang masuk banyak, walaupun nggak smua.
Pulangnya aku dijemput mama, cepet pula. Jadi, aku nggak usah nunggu2 kayak kambing cengok (?)
Well, pokoknya today is not my perfect and special day. But I like this day... ^^

That's all....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar