Sabtu, 16 Oktober 2010

Sen-Bud &#$%

Ya Allah, tugas Seni Budaya blm kelar -_-
Mana kelompok lagi, susah nih.... Tugasnya itu enak ttg photography gitu, tapi kalau buat jelasin SUSAH TAU!
Yaa itu menurut aku aja sih -.-" jadi rencananya nih, aku ngerjain di rmah dulu pake foto yang aku punya, trs bsk senin FDnya aku bawa ke sekolah buat aku kasih ke amal, atau ika, atau neva buat di edit sama ditambahin.
Tapi, yang baru tau rencana itu cuma aku sama ika doang -_- amal gk ol neva pun jga. Aku nggak punya nmr amal + nggak ada PULSA.

Malang sekali yaa~
Nah kselnya lagi, aku gk tau mau buat apa, nyatet aja enggak wktu itu gara2 kompos o.O
Shi*! Mau nanya neva nggak ada pulsa-.-" kalau pnjem mama/papa, lagi pergi. Ntar aja kali ya wktu plg
Abis, aku udah tanya sama anak2 yang dr kelas lain, ada yng gk di bls, dan sama aja nggak nyatet wkwk. nasiiib-nassiiib

Kalau bsk aku lupa bawa FD, MATI DEH AKU! Ya Allah jangan sampeeeeee AMIN
Siapa pun yng udah baca postingan ini, mohon do'anya yaaa kalau mau bantu juga boleeh.. malah aku harepin. PLEASE BANGET! Kasih tau aku
Tapi jangan lama2 -_- soalnya bsk harus udah jadi (Hari "H"nya selasa sih-_-)
Tapi PLEASE BANGET YANG TAU DAN UDAH NYATET! (yang ekspresi, tata cahaya itu lho! Tau kan? moga2 tau!)

That's all....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar