Jumat, 08 Oktober 2010

Males (Malas)

Kata "Malas" biasanya itu bersifat negative, tapi kali ini ENGGAK! kok? baca ajaaa yaa~


1. Malas Nggak Belajar <<<< Tandanyaaa,, kita males kalau kita ENGGAK belajar. Ada orang kayak gitu? Ada, aku yakin ada. Tapi jarang, aku aja enggak wkwk-,-


2. Malas untuk Tidak Mendengarkan Guru <<<< So, kita lebih suka dengerin kalau guru sedang berbicara daripada ngobrol sama temen. Yaaa bener sih, rugi kalau nggak gitu. Tapi setan tetep aja yaa meraja lela-_- masih aja ada yang ngobrol. (Aku juga sih kadang2 wkwk-_-)


3. Malas Meninggalkan shalat <<<< Zuhud nih namanyaaa. Mementingkan akhirat daripada dunia. wew-wow


4. Malas Bergaul dengan Setan! <<<< Hey, hey, aku juga mau. Tapi aku kadang terbujuk rayuannya :( Maafkan aku ya Allah. Semoga smua setan yang ada di dunia ini dimusnahkan, jadi dunia ini menjadi lebih baik (?)


5. Malas Mendurhakai Orang tua <<<< wajib, kudu, mesti ini.


6. Malas Mencuri


7. Malas mengkonsumsi narkoba


8. Malas Menjadi orang yang menyimpang dari ajaran Allah.


Okay, segini aja ya. Masih banyak banget sebenernya. Tapi aku capek-_- wkwk coba aja aku bisa kayak dia (emeraldia) postingannya panjang2 gitu. Tapi sepertinya saya tidak berbakat dalam hal tulis-menulis semacam ini... Harap maklum sajalah kalian semua yaa hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar