Rabu, 04 Agustus 2010

Sombongkah?? hm......

Yaa bisa dibilang SOBAT lah ya. Dia dari kelas 7 deket (gk bgt2-an) sama aku.
Tapi semenjak kelas 8 kesini, kok dia berubah? Dulu awal-awl kelas 8 dia selalu mau bareng-bareng sama sobatnya yang lain (beda kelas).
Tapi, lama-lama kok malah SOK gitu?? -_-
Intinya yang jadi korban kesombongannya BUKAN aku ya! Temen bisa dibilang sobat juga yang jadi korban.
Kasian aku, ngerasa nggak ya dia? -_-
Si (sebut aja 'korban') nggak komen apa-apa sih, tapi aku ngerasa gitu kalau (sebut aja Ms. X) sombong ke 'korban'
Sebagai sahabat yang baik, aku nggak mau ada perpecahan diantara kita (?) Kita harus bersama-sama walau beda kelas, tempat, dan apapun... Itu yang namanya BFF atau bisa dibilang teman sejati.
Aku juga kadang-kadang jadi korban juga sih atas ke SOKannya dia...
Tapi akumah sante saja, gak apa-apa...

Bukannya nggak boleh bareng-bareng sama temen sekelas, tapi nggak kayak gitu caranya bisa kali?!
Sok jauh-jauhin sobat-sobatmu mantan 7.5 ckck
Oke fine, gpp aku jga gak mau emosi. Cuma mau ngingetin aja ya....!!!!
Toh, aku gk mau nnti aku jadi korbanmu juga -_-

Pesanku :
PUNYA TEMAN BARU ITU "BAIK" TAPI KALAU TEMAN LAMA DILUPAKAN ITU "SOMBONG". JADI JANGAN LUPAKAN TEMAN LAMAMU, TOH MEREKA KAN TEMAN SEPERJUANGANMU JUGA. 

Inget ya pesenku baik-baik! Jujur AKU NGGAK SUKA BANGET SAMA SIFATMU YANG SEKARANG. Please, ubah sifatmu jadi dulu~ Jadi orang baik, gk sombong, dan care :'|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar