Minggu, 01 Agustus 2010

Janjian

Hari ini aku janjian sama neva buat ngerjain B. Indo + B. Inggris di rumah saya. Kita sms-an mulu nih sampe pulsa saya tekor -_-
Nah, udah diputusin kalau neva kesininya jam 11-an gitu. Karna ajeng nggak bs, ya udh deh kita berdua saja.
Selagi nunggu Neva dtg, aku main ke rumah Maya. Luamayan lama lho! Hahaha di rumah maya sumpeh ngantuk berat saya -_- (hoahahaha). Tapi saya tahan lah, masa mau ketiduran? Kan nggak lucu
Pertama mama manggil, katanya Neva udh dtg.. PREEET bo'ong bgt -_- sebel ish.. ya udh aku balik ke rmh maya.
Kedua papa manggil, kirain Neva udh dtg gk taunya ada sms -_-
Ketiga, plok3 ini baru beneeer! Si Nepal (Neva) naik sepeda ke rumah.
Oke good, ternyata maya mau ikut. Dia mau liat (smbil main gitu). Nah kita kan ngerjain naskah drama dulu nih, yang ngetik saya, Neva yg ngasih ide (aku jg).

Kita kerja smbil istirahat HAHA. Makan donat lah, lontong sayur :9 dll.
Huaaa kenyang boo :)
Oke akhirnya selesai juga (Y) pegelnyaaaa ckck.
Kita mutusin mau ke rumah ajeng ber-4 (Aku, Neva, Maya, dan dek Dhila).
Tadinya neva mau naik sepeda, yaa karna sepedaku lgi RUSAK -_- gk jdi deh (hiks2) kita jalan kaki.
Yaaa di jalan kita gk diem2 aja lah... oiya, kata neva kan aku pake jaket trs katanya dr blakang mirip cowok~ ahahahahaha (Y) ---??
Nah udah smpe rumah ajeng kannn, kita gk brani manggil soalnya kyknya ada saudaranya. huhu
Nah, si Neva berani nihh... dia manggil "Ajeeeng" oke aku memberanikan diri akhirnya (hoahahaha) ikut2-an manggil "Ajeeeng".
Kirain ajeng yg keluar, gk taunya bapaknya -_-
OoOoOoOoO huuuuuuh ternyata ajengnya tidur bro~
Oke, gpp kita balik ke rumah saya. Naik tanjakan deh hoaaa capek deh --"

Aku sama Neva mutusin untuk ngerjain lagi B. Inggnya -_- mubazir sih.. tapi gimana lagi?
Ajeng udh buat, karna takut presentasinya senin.... kita buat lagi deh ah.
Oke gpp, SERU DEH :) ngedit2 gitu di power point hahaha. (norakye) #abaikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar