Kamis, 05 Agustus 2010

Changed (Y)

Hari ini Ms. X (kyk di postingan sebelumnya) sedikit berubah :') (Y) aaaa gila seneng banget saya haha.
Apa jangan-jangan dia baca blog saya? Ah tak apa lah.... yang jelas SAYA SENANG
Kalau sama aku sih biasa (gk ada masalah) dan sama 'korban' udah agak mendingan, gk SOMBONG lagi.
Dan senengnya Ms. X udh gk sensitive lagi anaknya (kali lho) hahaha~

Oke gini ceritanya.....
Tadi waktu istirahat pertma, biasalaah pada makan bekel masing-masing. Kebetulan ada 'korban' disitu dan ada Ms. X juga. Leganya mereka ngobrol bareng gitu..... (YYY) :') akhirnyaaaaa... si Ms. X gak nunjukin muka sombong yang mengerikan itu. Siapa aja yang ngeliat tampang sombongnya, pasti bawaannya gk mood sendiri -_- bete jg kan? Yup! sama aku jg gitu. Moodku jelek liat tampang orang sombong gitu deh.
Nggak Ms. X aja, siapa pun orang yg menurut aku kelakuan sombong, moodku juga jelek banget2-an.
Pingin diapaiiin gitu deh kayaknya HAHA.
balik ke cerita Dan kalau aku mau ngelakuin yang beda dari pendapatnya atau apapun yang bersumber dari dia. Pasti gak enak, takut marah, kesel, jutek, dan semacamnya gitu. Ugh..... -_-"
Kalau marah sama aku, bisa aja sih aku cuekin, dan biasa aja akunya. Tapi...... nggak enak juga rasanya :( maaf deh ya.

Pesanku :
pilihan = jalan kita. Suatu pilihan yang kita pilih harus kita terima konsekuensinya. Jika kita salah memilih, ada suatu perubahan.. dan itu memerlukan sebuah PROSES.(Nggakjelas.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar