Jumat, 27 Agustus 2010

Di remove sama temen deket lho! -_-

Bulan puasa nggak boleh ngomongin orang ya? Tapi... aku nggak tahan kalau di pendem. Biarin aja, yg pnting NGGAK FRONTAL BANGET
Yang udah baca blog lain aku di tumblr tau siapa (bkn nama) yang aku maksud... yaa sahabatku sendiri.
Dia tuh nge-remove sama nge-block aku lho~ kiw... kereeen -,-
Aku nggak tau ya kalau aku di remove, tapi mamaku ngasih tau soalnya semua tetangga2nya pada diremove (termasuk aku).
Untung aja aku punya rahasia yang mungkin dia dan kalian nggak tau. Dengan rahasia itu, aku bisa tau gerak/ik 'dia' tanpa harus temenan.
Aku baca status terbarunya

Aku nyadar diri dooong. Dan aku tau aku disindir soalnya ada kata ibu2nya itu. Soalnya tetanggaku pada bercandain dia.
Fine, good banget friend :) salut banget aku sama kamu. Tapi sejujurnya aku nggak pernah sok tau sama kamu ya. Aku emang tau! Soalnya kamu yang frontal :p
Siapa suruh lebay, frontal, daaan alay? Ya begitu jadinya. Kenapa nggak ngomong depan aku aja? Kenapa dibelakang gini? mana di FB gitu lagi, ada yg care ti-dak? nggak ada? kasiaan :p ha-ha cuma itu bisanya yaaaaa... ohh good

Oops udh over nih, puasa di.. puasa... -_- tahan sabar2 -,-
Cuma mau bilang ke 'dia' : Oke, mulai sekarang aku nggak akan ikut campur sama masalah kamu. Kalau kamu mau plus-plus aku kacangin dh.. aku jabanin aja :D Kalau udah merasa paling tau dan paling hebat.... ya udah sendiri aja. Jangan minta bantuan aku lagi yaaa. Sejujurnya aku nggak benci sama kamu, cuma kesel yang bisa hilang kalau kamu bisa buat rasa kesel itu ilang (?). Sementara waktu kita gak usah apa-apa dulu ya, mungkin lain waktu kita bisa temenan lagi :) dan aku harap bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar