Jumat, 20 Agustus 2010

Godaan -_-"

Jadi, tadi aku dapet godaan secara banget bangetan sama (sebut aja Ms. X).
Aku sama (sebut aja Ms. F) ke maestro, nah baru jam 11.30 WIB (kalau gk salah). Dan masih sepi banget-_-
Laki-laki shalat jum'at jadi yang perempuan pulang duluan. Kalau aku pulang ke rumah gak enak, soalnya nnti bawaannya jadi males les gara-gara udh PW di rumah (o.O).
Nah kan aku ke Maes 1 dulu. Dan gak tau mau ngapain sama Ms. F yaudh diputusin ke Maes 2 buat naro tas.
Waktu aku keluar dari kelas, ada Ms. X dateng nah dia juga mau naro tas. Oke tungguin nih... dan kita bertiga ke Maes 1 brg2.
Kita chit-chat aja. Dan merambat2 ke lain-lain (yg jelas beda banget sama topik sebelumnya).
Tiba-tiba
Ms. X : Eh gue haus nih, mau batalin deh.
Ms. F : Wah parah. haha
Ms. X : Eh batalin yuk
Me    : Males gantinya. haha
Ms. X : A plis dong, gue mau batalin kalau ada temennya.
Me    : mmm... aku males gantinya haha.

Pokoknya terus berlanjut, tapi nggak terus-menerus gitu. Ya ada sela-selanya lah smpe keingetan haus itu lagi.
Nah, waktu (sebut aja Ms. A) dateng kita berempat chit-chat lagi. Dan Ms. X mutusin kalau akhirnya dia mau batalin. Nah kita ke Alfa brg2 tuh. Di Alfa aku cmanumpang ngadem, tapi Ms. X, A, sama F pada beli minum. Jujur pingin juga, tapi sabarlah puasa di emang byk godaannya.
Balik kan tuh ke kelasnya Ms. F sama X di situ ada beberapa orang dan Ms. X minum juga tapi baca do'a buka puasanya sampe 7 kali. Hoahahahakakaka ngakak banget disitu XD.
Percaya nggak percaya Ms. X 1 botol minuman (sedang) abis dalam waktu yang begitu singkat. ckck aku, Ms. F sama A ngakak nggak percaya. Hoahahahaha.
Nah waktu aku ngeliat mereka minum itu jujur sejujur2nya pingin banget-_-. Tapi tak apalah godaan (diulang). Alhamdulillah puasaku masih lanjut sampe sekarang.


Bulan puasa, kita harus menjaga LAPAR, HAUS, NAFSU, dan PERILAKU kita. Maka dari itu jangan mau terbujuk oleh godaan setan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar