Jumat, 27 Agustus 2010

Sahabat, tapi bukan Sahabat.

Well, ngerti nggak maksud itu judul? Nggak? aku jelasin dulu deh buat yang masih bingung. Jadi kita punya sahabat tapi, kayak bukan sahabat. Cuma temen biasa dan bukan tempat berbagi kita, kalaupun berbagi, cuma hal-hal umum aja yang bisa dibagi temen ke temen. Bukan hal yang pribadi dan rahasia.
Kebetulan aku punya sahabat kayak gitu. Di postingan sebelumnya bahas tentang dia juga itu. Nah, yang itu!
#jujur aku malu kalau bilang "kita sahabat" ke dia. Takut ceming, takut dia nggak nganggep aku.
Biarin aja sih walaupun gak nganggep aku, tooh kita kelakuannya bukan kayak sahabat juga kan? Hanya seperti temen main doang. Udah itu aja. Nggak pernah bahas lain-lain yang lebih private. Yang hanya boleh dibagi sama orang yang dipercayanya.

Btw, sahabat = orang yang kita percaya, kan? Mungkin antara aku & 'dia' nggak ada yang percaya 1 sama lain. Salah aku sama dia juga sih, dulu waktu masih sd kita pernah tuh ngobrol masalah..... ya begitu ya. Nah, aku sama dia lemes gitu :/ jadi nggak ada yang percaya 1 sama lain lagi.
Berhubung 'dia' nggak tau kalau sekarang aku lagi kesel sama dia. Bisa aja aku ilangin rasa ini dan berlaku baik sama dia. Tapi aku mau tanya dia sebel nggak sama aku? Percuma aja aku berperilaku baik kalau di responnya nggak baik. Malah jadi negative thingking sama aku :(

Untungnya aja dia kayaknya nggak tau blog aku ini. Soalnya kalau dia tau.... marah kali sama aku -_-
Mau minta maaf, jujur ada gengsi. Dan dia nggak tau kalau aku tau status dia itu. Nanti dia malah bingung, dan nantinya dia curiga sama rahasia aku itu (hoho jangan ampe).
Mau balik nyindir? Udah di fb, tapi nggak parah cuma "di remove? :D kiw~" sama "Ciee di remove sama di block" udah gitu doang sih.




 That's all. Maaf kalau ada kata2 yang kurang enak dibaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar