Selasa, 20 Juli 2010

Stres o.O

BENCI, BETE, NGESELIN! Kebiasaan lama guru2 nih NGASIH TUGAS MULU!
Tugas bejibun otak 1, tangan 2, mata 2, GIMANA CARA NGERJAIN SMUA?
Mana baru tadi dikasihnya -___- besok dikumpulin..
Jujur deh lama2 otakku meledak kali. Bukannya mau ngejelek2in yaaa... tapi, coba deh pak, bu bisa ngerjain smua dalam sekejap kah? plok3 kalau bisa 100 jempol buat bapak/ibu!!

Nyicil? Gimana nyicilnya? Orang baru dikasih juga PRnya -_-" sh**!!
Baru juga selese smua tugas yang banyaknya minta ampun itu. Ini ada lagi! aaaaaaaaaa~ stres woy!
Harusnya aku tambah rajin di 8.1 soalnya anak2nya pinter2 (saingannya ketat) tapiiiiiiiiii NGGAK KUAT! Pingin triak kenceng2 rasanya..!!!
AAAAAAAKKKKKUUUUUUUU BEEEEENNCIIIIII TUUUUUUUGGGGAAASSSS-TUUUGAAAAAS YAAAAANG NGEEEEBEEETEEEIIIIIIN!

Benci tugas? Yup! et2 ada pengecualian. Yaitu buat pelajaran2 yang aku sukaaaaaa~
Pelajaran tambah susah, apa-apa susah... iya dh shalat jadi penenang (Y). Ya Allah, moga di 8.1 nilaiku nggak jeblok2 amat! AMIN
Moga aku bisa ngimbangin anak2 lain yang rata2 rangking 1 ituuu.. AMIN

Moga aku nemuin guru yang TOP juga deeh buat aku. Yang super, duper baiknya minta ampuuuun deeh AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar