Selasa, 20 Juli 2010

Nggak Nyambung -_-

あなたは、私の心を破る詳細を破壊する...トゥクトゥクは、あなたが私の心を破る表示されます。あなたは私の魂に火をつけた場合は、削除を再度しています。

Translate aja ya di google T. Pasti wktu Japanese - Indonesia jadi aneeeh HAHA. Tapi itu bahasa jepang (artinya) melambangkan bangeeeet! Itu lirik lagu dr sebuah band deh pokoknya!
Pingin nangis nyanyiinnya :'(
Well, tau kan aku orangnya nggak terbuka? Nggak mau rahasiaku diketahui orang lain kecuali orang yang bener-bener aku percaya.
Alhamdulillah, di SMP aku nemuin orang2 yang bisa dipercaya untuk jadi melampiaskan yang aku
pusingkan, senangi, dll di otakku! (Y)

Di SD I have many BFF, but not like in JHS. Di SD yaaa cuma sering maen bareng, apa2 bareng gitu.. tapi kalau masalah hati, pikiran.....  hanya aku yang tau. Aku pendem dalem..
Bukan apa2 ya... masalahnya *maaf* comel! Yaaa takut aja dibilangin ke siapa2 gitu. -_-"


Aku bukannya nggak percaya sama mereka (emang itu kenyataannya diaaan!) tapiiiiiii apa ya? Aku juga nggak tau -___-
Aku JAHAT ya? maaf deeeh yaaa.. T_T but, you also never sharing with me. Jadiiii salah nggak sih? Kalian nggak percaya aku, daaan aku nggak percaya kalian? apakah itu yang dinamakan SAHABAT?
Apakah sahabat tidak membutuhkan kepercayaan? Apakah sahabat bukan tempat berbagi kita? Apakah "sahabat" cuma kata-kata?

Taukan puisi "Persahabatn yang Rapuh" yang aku buat waktu kelas 7? ITU BUAT SAHABAT2 AKU DI SD (nggak semua sahabat di SDku, cuma buat 2 orang hemm..)

Okay, mungkin aku lebay, payah, nggak guna, atau apalah... tapi aku ttp anggep kalian SAHABAT TERBAIKKU... 


(jujur nggak nyambung nih posting HAHA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar