Jumat, 16 Juli 2010

Ingin......

Aku lagi pingin BANYAK sesuatu HAHA. Terdengar maruk, tapi no prob lah hehehehehe.....
Aku lagi pingin.......


01. Jadi sahabat/adek2-annya idola2ku.
     Terdengar ANEH kan? emang! nih ya... kalau seumuran sama aku, mau jadi sahabat aja. Tapi, kalau lebih tua jadiin adek2-an aaaa MAU BANGEEET!

02. Pingin jadi orang CERDAS, GENIUS, PINTER, RAJIN. Pokoknya sebangsa gitulah....

03. Pingin Tinggi, putihan dikit, sama langsing wkwkwk

04. Pingin jadi orang yang gampang bergaul -___- 
     Jadi, temennya siapa aja okeee HAHA nggak beda2-in orang. Ohiya sama kayak MUDAH BERADAPTASI gituu

05. Pingin jadi anak yang membanggakan orang tua.
     Kadang, aku bikin mereka MUNGKIN nyesel punya anak kayak aku :'( mungkiiin lhooo!!! Aku mau bikin mama sama papa bangga

06. Pingin jadi anak yang membanggakan NEGARA
     Pingiiiiin banget kayak gitu. KALAU BISA yaaa aku mau mengurangi kemiskinan WAKAKA. Bukan deeeng, tapi misalnya dikirim ke luar negri atau olimpiade2 buat mewakili negara. DAN MENANG! (Y) amin....

07. Pingin punya sahabat yang bener-bener sehidup semati
     Jadi, nggak pernah putus walaupun beda sekolah, rumah. Pokoknya nggak terbatasi apapun!

08. Pingin MASUK SURGA hehehehe....
     Pasti smua orang juga pinginlah masuk surga HAHA

09. Pingin disayang Allah SWT........
      Sebagai makhluk Allah, aku juga pingin disayang oleh Allah sang Maha Pencipta...


INGAT! nomor-nomor ini bukan diurut berdasarkan yang bener2 aku inginkan..... kalau yang bener-bener malah yang nomor 09.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar