Minggu, 11 Juli 2010

Spain is THE WINNER!!!! (Y)

Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah ya Allah :') Terima kasih karena telah mengabulkan do'aku agar SPAIN MENANG (Y)
Terharu bangeeeeeet!
Kalau boleh jujur, aku smpe nangis spain menang *lebe* <-- Karna seneng bgt!!!!!

Di postingan sebelumnya, aku udah pernah bilang nggak bakalan nonton.... Karna masuk sekolah
Tapi............
(YYY) Aku jadi saksi kemenangan Spain ASEEEEK!
Kan gk boleh tidur malem, yaaa brarti bngun pagi gk masalah kaaan?!
Aku bangun jam 2 wkwkwk..
Aku nonton bola bareng mama HAHA
Papa juga deeng... :)
Tapi, papa nggak taunya dukung Ned (belanda) yaaa gak apa2 deeeeh... -_-
Aku sama mama triak2 wktu spain nyetak GOAL! (Y) berisik bangeeeet deh -_-"
tetangga aja ampe denger (parah kan?)

Spain is GREAT!
Nggak nyesel dr pertama dukung SPAIN!
(Y) I'm so proud of you spaaaaiiiin!
LOVE LOVE LOVE LOVE YOU SO MUUUUUCH :* muah muah muah muah (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar