Selasa, 13 Juli 2010

2nd day in 8.1



Oke, hari ini hari kedua aku belajar di 8.1
Sebelum aku critain gimana di hari ini, aku mau kasih tau nama anak2 menurut tmpat duduk (biar gmpang) :
  1. Neva
  2. Dian
  3. Ridani
  4. Kalisa
  5. Fena
  6. Dinni
  7. Giovanni
  8. Melani
  9. Dinar
  10. Farah
  11. Sabira
  12. Anya
  13. Ajeng
  14. Nana
  15. Ika
  16. Amal
  17. Ifan
  18. Danang
  19. Rizky
  20. Ibil (kalo gk salah)
  21. Fachri
  22. Pangeran
  23. Vieri
  24. Nathan
  25. Hanif
WK-nya : Pak Alam

Now, aku critain hari ini......
Hari ini udah agak efektif belajarnya. Yaa walaupun tadi MTK + IPS nggak ada gara2 ada demo ekskul, ttp full ada Biology, SenBud, and Physics
Tadi aku demo ekskul PMR. Tadinya, aku sama nabella mau jadi couple buat tampil, aku jadi KORBAN (wkwk) and Bella jadi PENOLONG. Tapi gak jadi gara kak Kresnya blm ngambil mitela di MTS -_-
Jadinya, banyaaak bgt yg membaur utk jelasin ke adek2 kelas -_-"
wahahaha aku makan GAJI BUTA! (?) aku diem aja dooong *bangga* abis adek2 klasnya juga pada gk taukan knp aku berdiri deket2 mereka? wkwkwk

Abis demo ekskul ituu, istirahat bentar. Daaaan masuk utk belajar -_-
Biology!!! diajar bu Tuti.. kayaknya sih enak :-) AMIN. Tapi, tadi juga gk diajarin apa2 masih crita2 gitu deh
Bu Rina datengnya TELAT (Y) *parah* tapi ttp ada wktu buat ngejelasin2 gitu. Nah dan parahnya lagiiiii lgsung bikin tugas!
Abis bu Rina ada pak Heru!!!! Biasaaa ngajar Physic and Chemistry.

Yaaa.. Intinya hari ini aku lumayan udah bisa sedikit beradaptasi.. (Y)
Moga klas 8.1 bisa se-seru 7.5 AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar