Sabtu, 10 Juli 2010

My Prediction? heeeem......

MY PREDICTION ini tentang BOLA. Yaaa biasalah, lagi musim bola bahasnya ttg ini trs wkwkwk
Aku jelasin :
Kemarin aku nonton Ger Vs Urg. Sebenernya sih nggak terlalu niat nonton, tapi tak apalah Ger juga jagoanku getooh.
Aku sama mama nonton berdua.
Terus ada perbincangan2 kecil sebelum tanding.

Mom :  "Nanti hasilnya pasti 2-1 buat uruguay"
Me    : " Bukaaaan, pasti 3-2 buat Germany!"
Mom : *no comment*
Me    : " Ya udah mama 2-1, aku 3-2"

Ini prediksi dari awal... dan ternyata hasilnya BENER! (Y)
Awkwkwkwkwk 3-2 buat Germany..
2 kesenengan nih :
1. Karna Germany menang (YY)
2. Karna Prediksiku tepaaaat (Y)

Emang siiih, cuma TEBAKAN yaaa tapiiii, siapa tau aja bisa kayak Dedy C. gituuu wkwkwk *mimpi bet!*
Nah, kalau Esp sama Net nggak tau deeh..
BUTEK *bahasanya* nggak bisa liaaat wkwkwk
Pokoknyaaa... saksiin nnti aja deeh
Yang jelas nnti aku nggak akan nonton
karna : Bsk senin sekolaaah -_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar