Jumat, 23 Juli 2010

80 = langganan

NILAI RENANG! ituuu kuncinya, nilai renangku slalu dpt 80 -_- iya emg sih aku nggak jago dan gk terlalu bisa, yaaaaaaaaah bosen jg lama2 dpt nilai 80 -,-
Tadi aku pas bgt yampe BSR jam 8 (Y) di tempat pembayaran ketemu Rani, Ratih dan Farah (byk sih... tapi byk gk kenal). Aku kiraaa aku telat tapii ternyata enggak HAHA.
Tumben deeeh SEPI! padahal campur anak reguler lho!
Tadi ada pak MUBAROK (Y) kirain yg ngajar ttp pak mubarok, ternyata OO bukan -_-"

Karena aku kelas 8.1 dan absen ke 3 -_-" jadi tanpa persiapan daaaan latihan sedikit aku penilaian -___- nyeh kirain mau diajarin dulu gitu kayak pak Mubarok dulu T_T nggak taunya enggak!
Lupa? Jelaslah lupa,,, yang bener2 paraaaah waktu gaya katak aku kehabisan napas u,u
Masih Alhamdulillah sih dpt 80 drpd 7, yegak?
Kalau boleh jujuuuur (agak #frontal nih) enakan diajar sama pak mubarok! :O
Nggak tau juga sih, kan bru pertama kali
Tapi moga sama enaknya kyk pak mubarok AMIN ya Allah :-|
Dan semoga nilaiku nambah HAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar