Jumat, 09 Juli 2010

Pesimis kah?

Hem.. langsung aja tanpa basa-basi -_-
Pasti udah tau kan, aku DUKUNG SPAIN? Nah.... masalah itu yang mau aku perbincangkan kali ini.

Alhamdulilllah, Spain masuk final dan melawan belanda.
Aku sih TADINYA optimis :) klau spain mnang....
Hal2 yang membuatku tak optimis lagi :
1. Banyak yang meramalkan Belanda menang
2. Pemain belanda aktif2

Sebenernya nggak itu aja sih.. tapi kalau diungkapkan dg kata2 SUSAH!
Oke pertanyaanku skrg :
1. KENAPA AKU PERCAYA RAMALAN?
   Hey! Dian! semua ini tergantung usaha dan do'a yaa! Knp percaya? Hanya Allah yg taau!
2. KAN SPAIN GAK KALAH AKTIFNYA?
    Iya siiih... knp ya aku jdi pesimis? Bukannya slama ini spain mainnya canggih?

Okee... mulai sekarang aku akan OPTIMIS (Y)!
Walaupun beneran kalaaaaaah, spain menang di hati saya wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar