Sabtu, 03 Juli 2010

Esp (Spain) Vs Par (Paraguay)

BANGGA BANGET SAMA SPAIN TERUTAMA "DAVID VILLA" :')
hebaat, kereeen, fantastic! aaa love you so much MUAH MUAH hihihihi (?)
spain menang lawan paraguay dh skor 1-0 buat spain :') biasaaa yang nge-goalin si hebat David Villa :]
Thanks's villa :D
heeem.. oke aku critain.....

Abis aku nonton Arg Vs Ger tadii maleeem... aku bertekat untuk WAJIB NONTON SPAIN! hahaha :D
Nah, aku minum nescafe (tlisannya klo gk slah ya) yg ada di kulkas ngumpet2 dr mama saya hihihi
heeem... nunggu mainnya lumayan lama, jadi aku putuskan untuk nonton APA SAJA yang tidak membosankan di Tv.... *lanjut bae yeee*
Nah akhirnya dimulai! Ada Xavi, Torre (aaaa), Alvonso, Ramos, Puyoul (gk tau tulisannya), Piqual (nggak tau tlisannya), David Villa, dll. Tapi aku nyari2 fabregas lhoo... eh nggak ada -_-"

Babak pertama cuma bikin tegang aja -_-" nggak ada goal apa2
*lanjut ampe goal*
Di babak kedua, David Villa menge-goal aaaaa hebat kamu! (?)
Tendangan dari siapaa gitu kan kena gawang trs mantul untung ada David Villa, daaan tendangan yg menciptakan goal si David Villa itu KEREN + GOKIL hahahaha :D
Kan kena sudut gawang, eeeh mantulnya masuk ke gwang HORE! eh eh eh si Villa di jorokin trs ditimpa2 lhoo karna dia abis nge-GOAL... keren bgt deeh pokoknya :')
Aku aja hmpir nangis krna terharu :') <-- lebay ya? gpp deh demi Spain tercinta :*
Oiya, si Torres (aaaaa) krna capek kali yaa.. dgnti samaaa.. jeng jeng jeng FABREGAS (Y)
hahahahahaii heem... itu  pergntiannya sebelum goal deeh :D

POKOKNYA PERTAHANKAN DAN TINGKATKAN YA SPAIN, KEMARIN AKU SMPE BERDO'A2 BUAT KALIAN.... JANGAN KECEWAKAN PARA SUPPORTERMU YA! BANYAK KOK YANG DUKUNG *BANGET* POKOKNYA GOOD LUCK SPAIN... :O

Info  : Tgl 7 July, SPAIN Vs GERMANY
Duh bingung liat nnti sajalah.. tapi aku lebih dukung SPAIN ;]







Tidak ada komentar:

Posting Komentar