Sabtu, 03 Juli 2010

Pertandingan Arg Vs Ger

Oke oke oke awalnya ini sungguh amat sangat membingungkan. Bingung karna 2-2nya aku jagoin! Ger jago, Arg juga.. ckck. Terus aku harus jagoin yang mana untuk kali ini? -__-

Aku tau pasti kalau Arg Vs Ger itu SERU BANGET! tegang, tegang deeh...
Nah, wktu udh pada main tuuh nggak tau kenapa jadi ikut2-an mama yang lebih dukung Argentina ckck gpp deeh sama aja HAHA
Nah, si Germany itu nge-GOALnya cepet banget! kira2 baru 3 menit udh goal.... hebat yak?
aaa aku triak2 hueeeee (pdahal sama ajee)
Nah babak kesatu dimenangkan oleh Ger dg 1-0 -__- aku sediiih doong kalau bisa seri sajalaaaah.. ckck
Nah yang lebih fantstic ituuu ada di BABAK KEDUA! Gilaaaa.... jadi 4-0 cuy buat Germany! plok, plok, hueeeee

Oke Arg kalah T_T aku smpet update status kalau aku kecewa bangeeet! Nah, wktu beberapa detik aku nulis status aku kayak baru sadar dari hipnotis lhooo kalau :

LAH? BUKANNYA AKU DUKUNG GERMANY JUGA YE? KOK AKU MALAH SEBEL?! CKCK

Haha jangan2 mama udah hipnotis aku lagi... ckck *piss ma
Yang sebenernya aku jagoin : Spain (pasti), Argentina, Germany, sama Brazil :D
Tapi skrg tinggal 2 ckck yaitu Spain and Germany....
Nggak papa masih ada ini :')

Okee lain kali para jagoanku jangan kecewakan saya yeee!! Good Luck :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar