Jumat, 02 Juli 2010

Hellboy

Kemarin yaa aku nonton "Hellboy" di Trans Tv. Awalnya aku bingung mau nonton BOLA atau Hellboy aja?
Awal nunggu2 di trans Tv Film yang bagus : Kemarin lusa aku nonton "Harry Potter" nah, aku liat iklannya spesial holiday :D yaudh, abis harry potter ada film lagi HELLBOY nonton deeeh....

Tumben banget yak aku BOSEN nonton BOLA?! yups sebenernya SERU sih... tapi lagi nggak mood neeh! HAHAHA :D
Oke lanjuut!
Awalnya (biasa) MEMBINGUNGKAN! tapi, wktu filmnya 'muter' trs.... aku ikut ke dalam critanya (?)
Seruu woy! seerrrru (menurutku). Filmnya LAMA BANGET! sampe jam stengah 12-an lebih ckck. Malahan ak kira critanya masih panjang lagi smpe2 dilanjut nanti malem HAHA *ngarep
Si Hellboynya KEREN! <-- bukan FISIKnya tapi kekuatannya :') mantep coy! (hellboy seperti bentuk MONYET)
Kalau si Agen Myers/John Myers baruu itu FISIKnya lumayan kereeen :D HAHAHA
Liz Sherman itu cewek, yang disukain sama hellboy dan Myers, heem... tapi, si Liznya itu milih si Hellboy
Ada Abe Sapien.<- sejenis ikan apa gitu deeh, dia itu pinteeeeer aw keren pinter banget!
Ada Profesor Broom ayah angkat (yg mnemukan) hellboy wktu bayi. SO SMART *iyalah org PROFESOR ckck
sebenernya aku mau critain alur critanya, tapi MAAF saya MALAS hehehe. PANJANG bangeet!

Pokoknya TOP deeh buat pemainnya + sutradara + kru2-nya :)

 Hemmm.. cakepan mana?! ckck *pertanyaan KONYOL yaa?! yaa yg Myers laah!






Nih, Hellboy sama si Liz :D
Liz bisa ngeluarin API dr dlm tubuhnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar