Selasa, 27 Juli 2010

Maling ---"

Tadi subuh ada,..... MALING -_-
Hari ini kebetulan aku mau puasa, makannya aku saur. Saat aku saur gk ada suara apa2, gk ada suara sama sekali dari luar YANG MENCURIGAKAN.
*langsung biar cepet*
Nh, wktu sekitar jaaaam setengah limaan kurang, ada orang triak2 "Woooi, woooi" kenceeeng bgt! kan aku gk tau apa2 tuh, kirain org yg lagi nriakin roti atau apalah itu awkwk.
Nah mama sama papa panik, akirnya keluar... Nah, di luar aku dengernya suara motor ngebut KENCENG BGT! Kliatannya tuuuh ngebuuut ---"
Kirain malingnya itu di atas (di perumahan lain) ternyataaaaa... DI GANGKU! -_-"
Satpam di kompleks lari2 gituu.... untung gk ada yg namanya jedar-jedor (nembak-menembak)
Ternyata tuh maling nyuri sepeda motor... ckck
Orang2 yg lagi asik tidur, atau mau siap2 shalat pada keluar smua deh...
RAME! awkwk -_-

Masa, rantai segede apa tau tuuuh sama gembok, ANCUR.. et gileeeeee parah bener!!
Kayaknya si maling udah merencanakannya dari kapan2 deh, abis persiapannya beuh mantep! -_-
Kasian bgt yg jadi korban, mana motornya baru tuh.. tpi untung jg sih baru, dan dpt asuransi...
Tuh maling kira2 bawa alat apaan yak? kok bisa bgt gitu?
Hem, yakin habis kejadian itu pada WASPADA.. tapi mungkin nanti2 udh cuek lagi -_-
jadi kesempatan lagi tuh para maling.

Saranku sih :
SELAIN ADA NIAT JAHAT DISITU PASTI ADA KESEMPATAN, WASPADALAH-WASAPADALAH!

Harapanku sih :
Semoga tuh maling kapok, sadar, juga tobat deh. Dosa lho! Sukur-sukur akhirnya jadi ustadz haha. yaaa pokoknya gk nyari uang dg perbuatan HARAM lagi deh. Cara halal-halal aja gitu. Kan banyak yegak? Iye aja deh biar cepet HAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar