Jumat, 30 Juli 2010

Berpetualang bersama Almira Alifia (Fia)

Hari ini aku kan hari Sabtu, jadi ekskul PMR. Nah dr pagi2 tuuh aku udh janjian sama Fia buat ekskul.
Dan ternyata saya TELAT hahaha.. baru mulai sih (untung).
Yaaaa gara2 ada anak-anak kelas 7 dan 8 yang baru masuk PMR, jdi materinya diulang lagi deh -_- Gak masalah siiiih
Kita ekskul (kalo gk salah) sampe jam 10.
Kelas 8nya dikit, yaaa taulah pada berenang. (untung saya sudah :))

Pulangnya kita berdua naik angkot, dan ketemu dia (kyknya nungguin fia) jadi bareng deh sampe depan.
Fia & Dia ke toko (lupa) buat beli wantex. Gara-gara aku lagi bawa barang, jadi aku gk bisa masuk deh. Terpaksa nunggu diluar -_-
Tiba-tiba ada bapak-bapak senyum-senyum gaje dah. SKSD lagi -_- huh... aneh
Aku takut, dan bilang ke fia dg nada berbisik gitu. Dan bapak-bapak itu senyum-senyum lagi smbil ngeliatin barang yang aku bawa (beli dr Alfamart).
Oke, semua selese.. aku udah tenang ketika mereka (fia & dia) datang (?)
Nah, kita berpisah (hiks2) <--??? dia naik angkooot (lupa)  dan tinggal aku dan fia naik angkot reni
Di perjlanan aku sama fia ngomongin PIALA DUNIA (YYYY) demen bgt aku ngomongin ttg begituan haha
Dari mulai ttg Messi, David V, Spanyol, Arg, Ger, dll sampe ngomongin ttg TSUBASA awkwkwk.
Oiya, selain ttg itu ngomongin ttg indonesia jg lhoo! Pokoknya (kyknya) paling heboh dh kita! awkwk

Waktu udah smpe Pos, ada bapak2 turun. Dan tadinya fia mau turun juga, dan gara-gara aku bilang "Belom kali fi" kita jdi nyasar -_-"
Ada ibu-ibu bilang "yah cma mau nganterin 1 orang doang aja"
Kirain aku bukan bpk2 yg turun dipos itu yg lagi di omongin.......
Dan aku kira ibu2 itu mau ke Pos mentok. aaaaa salah! Jadinya ke Baru :'(
Aku sama fia bisa aja bilang "Kiri bang" tapi kirain aku nnti bakalan balik lagi ke pos. Dan ternyata TIDAK.. OMG nyasar deh -_-
Jauh banget kita naik angkotnya! Dan hampir ke dokter wiwik
Akhirnya kita bilang "kiri bang" juga, kalau gk jauh jauh benerrrr deh -_-"
Huh, ada angkot lagi tapi (kyknya) jurusan sekolah lagi.
Tapi gpp deh kan bisa turun di perempatan.
Kita jalan ampe pos -_- capeknyaaaaaa
Di jalan kita kayak ORANG GILA hahaha. Ketawa2 ditengah jalan awkwkwkwkwk

Pengalaman deh gpp :) Fiaaaaaaa kapan2 jauh lagi yaa jalannya (GAK MAU!) hahahaha (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar