Jumat, 30 Juli 2010

Menunggu.....

Saya sedang menunggu waktu nih...

1. Menunggu TAHUN 2014
    Kalau udah tahun 2014 berarti PIALA DUNIA lagi :) Kangen bgt saya! Btw sorry saya gk tau tgl dan bulan apa haha. Pokoknya aku kangeeeeen bangeeeeeet sama WORLD CUP ya Allah :'| berharap bgt liat #ESP #GER #ARG dll main :]

2. Menunggu BULAN "Desember"
    Selain nunggu ultah saya, byk bgt deh yg ultah di bulan ini cth : Mama, Tasya, Neva, Kalisa, dll. Termasuk DAVID VILLA (Y) :) Baru tau lho saya kalau dia ultahnya desember juga!! Aaaaa seneng deh, mana ultahnya tgl 3 des (abis mamaku). Oiya, selain itu kan juga tahun baru~ yeee...

3. Menunggu Study Tour -_-
    Pingin cepet-cepet study tour deeeh, aaah kayaknya akan seru nih AMIN aja deeh. waka

Ini belum semua lho! Masalahnya, saya gk tau cara menuliskannya dg kata (alias lupa -_-) hahaha (?)
Oke intinya aku nunggu waktu yg menyenangkan dan moga-moga aku masih diberikan umur panjang AMIN :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar