Minggu, 13 Juni 2010

"I MISS YOU MY BLOG"

Alohaaaa.......
Udah lama bgt, BANGEEET gak posting :{ Haha beginilah.. akhir2 ini lumayan sibuk (?)
Yuppss... minggu kemarin, aku UAS jadi, gak sempet posting deeeeh...
Yaaa.. mungkin cuma beberapa minggu gak posting, tapi rasanya kayak udh BERABAD-ABAD (lebaay!)
Wakaa...
Blogg aku punya crita baru.. yang menyenangkan :} dan yang menyadihkan :'{

Tapi, critannya nanti aja yaa.. di postingan selanjutnya (Insyaallah)
Hueee.... yang menyedihkan bener2 bikin nyeseek! Aaaaaaaa tapi, aku takut frontal aaaah.. bisa KEBONGAKAR nanti smuannya :O aah,,,.. sorry yaa, yg menyedihkannya gak jadi!!

Intinya : AKU KANGEN POSTING DISINI!
KALAU AKU DAPET INSPIRASI, INSYAALLAH AKU POSTING SEGERA! (?)

I MISS YOU SO MUCH --->> MY BLOG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar