Rabu, 26 Mei 2010

New Background :)

Hai blogzy!
Hehe cie cie tampilan baru.. Nah, ini biar para pembaca blogku gak bosen (?)
Heeem.. gimana? Fresh gak?!
Kalau nggak, bilang ke saya lewat FB bisa, Twitter silhkan, mana aja deh. Ketemu? Boleh boleh

Oke, pasti kalian anggep aku "plin-plan" yaa emg btul sih wakakaka
Eits, 1/2 betul wkwk yang 1/2nya lg gampang bosen haha
Dan yang parahnya lagi, background di twitter ganti2 mulu! Pernah tuh aku abis ganti BG (background) eh blm ada 2 mnit ganti ckck.. parah?! BETUL!!!

Oiya, saya mau promosi dulu ahh :D
AKU DAPET BACKGROUND INI DARI PYZAM LHO!

Nah, aku tuh tdi nyariiii lamaa bgt background yang cocok.
Maaf sekali lagi yang nggak suka yaa... susah abisnya hehe

Ohiya aku mau tell something deh! Tapi, jgn disini. Di postingan aku yang nanti aja deh (insyaallah)..
Yaaa sudah deh... ini aja ttg my new background.

SEMOGA ANDA SUKA AMIN :)
DAN, SELAMAT MEMBACA :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar