Minggu, 13 Juni 2010

AMEBA PICO :]

Okay, Ameba Pico = Kayak permainan, tapi ini sarana komunikasi gitu deh di FB
Disini, kita bisa ngobrol sama orang dari seluruh dunia pake avatar, beneran kayak GAME! Tapi, ngobrol tetep! Nah, uniknya, ini di FB tanpa temenan di FBnya...

Aku termasuk junior (waka) abisnya, aku baru join! Nah, aku taunya waktu ke warnet sama Ratih, dia main AP (ameba pico) naaah,,... aku imitasi deeeh haha
Disana biar dapet *apa ya lupa* (hehe) minta props orang lain..
Di AP, aku udah chat sama banyak orang, dari yang kakak2 (lbh tua), seumuran, smpe adek kelas.

Banyak sih yang request aku di AP, haha asal confirm aja.. tapi di FBnya enggak dong.
Nah, ada yang ASIK, NYAMBUNG, LUCU
ada yang bikin BETE pulaa.. wakaaa :D

That's all about "Ameba Pico" ---> (sebenernya blm trlalu rinci sih tp, ya sdh lah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar