Selasa, 15 Juni 2010

Firasat yang benar terjadi!

Hello blogzy :O Bad day ya?!
Oke aku critain skrg ttg "FIRASAT" yang benar-benar terjadi!!

Kan tadi aku class meeting di sekolah + ada lomba masak. Aku nggak ikut, ya yang ikut lomba sih Ratih, Fena, Ilma, Kalisa, and Rani.
Oke to the point aja..!!!!
Udah pulang sekolah tuh. Tapi, aku, Neva, Tara, Ratih, and Tasya masih ada di kelas. Yaa.. pertamannya aku cuma baca-baca novel LIMA SEKAWAN aja. Tapi, otakku merangsang (?) omongan mereka haha...
Ikut2-an deh aku ngomong! And, kan abis ______ *y gtu lh* aku ngomong ke neva and semuannya deh..
Me     : Nev, kok aku punya firasat buruk ya?
Neva  : Buruk kenapa??
Me     : Nggak tau juga nih...!!!
Neva  : Ngerjain B. Indo kali!
Me     : Maybe!

Oke... di rumah

Me    : Ma, rapot bsk dikumpulin!
Mom : Hah? Bukannya udah dikumpulin?
Me    : Lah? iya apa? Kapan??
Mom : Udah lama!!

Nah, disitu aku mulai TEGANG!
aaaaaa~ benerkan! Firasat buruk!!! BAD DAY!


I HATE TODAY!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar