Rabu, 16 Juni 2010

Dua hari lagi menuju PERPISAHAN

Aloha blogzy...
dua hari lagi.. huaaaa :'(
Tau nggak blogzy? Hari Jum'at besok adalah HARI TERAKHIR AKU BERADA DI KELAS 7.5
Huaaa :'( nanti PASTI akan diacak-acak lagi...
dan pastinya aku nggak akan sekelas sama anak-anak 7.5

aku paksain sama Neva bsk sama jum'at masuk! Yaa.. walaupun pada mau bolos besok, aku ttp HARUS MASUK! Waktu takkan dapat diputar kembali....

Aku ingin mengingat-ingat moment terpenting di 7.5 itu apa.
Dan, takkan melupakannya (Insyaallah)
Aku berharap walaupun berbeda kelas, anak-anak 7.5 tetap merupakan sebuah keluarga!!
Dan berharap, nggak ada yang sombong deeh AMIN

Tapi 1 yang aku nggak inginin di kelas 8.
GAK MAU SEKELAS SAMA ***K *K*I* ituuu aja!!
aaaaaaa~ padahal aku pikir kelas 7.5 itu udah PERFECT!
nggak ada yang terlalu berlebihaaan... and gak ada yang terlalu terbelakang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar