Senin, 24 Mei 2010

Kaget -___-

Aloha blogzy :)
Tadi aku disekolah sempet kaget 1/2 idup (?) gara2 something.
Sebenernya ada 2 somethings yang bikin aku kaget, but yang aku inginin cuma ada 1 wkwk

oke THA FIRST (yang aku inginin)..................................

Kan waktu di dlm kelas Tasya bilang kalau dia sakit perut gara-gara blm sarapan. Nah, aku nemenin Tasya buat beli apa kek gtu! Si Tasya ternyata beli roti sama air mineral.

Waktu balik dari kantin, aku lewat__________________________. Dan, ada beberapa anak laki-laki gtu jga di dpan aku. And, ternyata..... jrengjrengjreng wkwkwkwk :D
Nah, aku buru-buru ke kelas 7.6 mau ketemu Neva atau Nabella. Nah aku critain deh :D SYENANG :)

and the last. THE SECOND (yang so what?)..........................................

Tadi kan aku ujian dari diektorat kan. Trus wktu beberapa lama pensil 2Bku tumpul. So, kan pastinya aku keluar untuk ngeraut kan?
Nah, waktu keluar kelas kagetnya disitu. But, I don't care :p biasa aja lah. Tapi, yaa ttp kaget wkwk (aneh)

Okay, that's all ttg KAGET wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar