Senin, 04 Juli 2011

Make a Project

Hari ini tepatnya 04/07/11 aku lagi berusaha membuat sebuah project SENDIRIAN. Yaitu animasi flash. Sebenernya pertama buat & tahu ini dari sekolah. Dulu, disuruh buat kalau video animasi gitu tapi kan baru pemula jadi nggak sebagus sang senior dan yang udah pro-fe-sio-nal MySpace jadi harap pak Minarohman maklum akan itu semua. Jangan nuntut yang PERFECT, karena nggak bakalan bisa terjadi dulu.


Oke, hari ini pemulaan ngotak-ngatik lagi Macromedia Flash yang udah lama mendebu & membuluk alias lama nggak dibuka setelah pekerjaan tangan #apapulaini selesai. Yaaa lupa-lupa-inget cara buatnya. Sebelumnya aku udah minta tolong neva dan menawarkannya project ini. Tapi... gatau deh saya, nggak ada jawaban "ya" maupun "tidak". So, daripada diem mantengin timeline yang jelas-jelas sepi (yg acc @aldianamh) dan buka facebook yang lebih sepi dari timeline maupun kuburan, jadi iseng-iseng tadi buat dan BELOM selesai MySpace ngadet di 1/4 jalan! 1/4 JALAN!! Baru opening & adegan ke 1nya doang.......
Temanya? nggak tau. Ohya, maunya sih "Best Day Ever"-nya Spongebob S. tapi gambarnya bukan spongebob... tapi gatau deh bisa atau enggak. Backsound-nya juga mau lagu itu~ tapi belum dilakoni. Dan tadi waktu ngerjain, beberapa kali ngulang soalnya jelek. Taulah, aku gabisa gambar jadi mau sebagus apapun efek/animasinya, gambarnya tetep aja JELEK MySpace


Mau liat? Mau liat? Ha? Mau liat hasilnya? orang aku bilang belom jadi gimana sih kamyu. InsyaAllah kalau udah jadi & patut untuk dipublikasikan -kayaknya gabakalan patut deh- akan aku share di youtube.com~ akan aku posting insyaAllah. Tapi kalau jelek.... aku hapus mungkin. Kalau sayang aku simpen aja yaa buat hiburan sesaat (aku yakin, gak menghibur sama sekali). MySpace


yaudah aku cuma mau pamer ngasih tau & promosi project aja kepada pembaca blog ini--mending ada yang baca--.
Sekian & Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar