Senin, 04 Juli 2011

1 Minggu Lagi...

Nggak terasa liburan udah mau berakhir aja. Nggak terasa masuk-masuk udah jadi anak kelas 9 aja. Udah mau lulus bentar lagi. Amin~
MySpace
Dan liburan semester kali ini nggak begitu terkesan seperti....aku gatau seperti apa. Lupa. wkokoko. Batas libur 1 minggu lagi. Dan jujur, aku belum siap masuk sekolah, aku masih mau liburan, masih mau bangun siang, masih mau males-malesan, masih mau online sesuka hati, masih mau... #PLAK. 
MySpace MySpace

Tapi, liburan belum berakhir! LIBURAN BELUM BERAKHIR!!! Masih ada beberapa hari lagi... dan seharusnya aku manfaatkan waktu sebaik-baiknya. Dan semantab-mantabnya untuk membuat liburan layak untuk dipamerkan kepada teman-teman dikenang sepanjang masa~

Banyak hal yang ingin aku ketahui tentang kelas 9:
1. Sekelas sama siapa ya?
Aku harap sekelas sama orang yaaa yang aku kenal semualah. Kalau pun BELUM kenal juga nggak apa-apa, bisa kenalan~ ASAL dia asik & nggak aneh-aneh. Dan aku gamau sekelas sama....... yagitudeh. Allah Maha Mengetahui kok.
MySpace
Teman dikelas, sangat menunjang KBM bagi saya. Yaa, semakin baik teman yang di dapat, semakin enjoy dan nyaman buat belajar. Kalau teman yang di dapet ngeselin, bikin jengkel melulu, gimana belajar bisa tenang? Yang ada hati empet iya.... ckck

2. Pelajarannya kayak gimana? Tambah susah nggak?
Semakin tinggi grade-nya semakin sulit. Tapi... KATANYA kelas 9 itu ngulang dari pelajaran kelas 7 & 8. Yaaa walaupun KATANYA tetep aja sulit. Well, sebenernya aku nggak terlalu menguasai pelajaran kelas 7 & 8 secara keseluruhan, so.... lihat saja deh nanti. Wish me luck! MySpace

3. Wali kelas & guru yang ngajar siapa ya?
Dan ini salah satu yang lumayan besar perannya dalam KBM. Kalau gurunya enak & kalau ngajar juga enak... belajar serasa nyaman dan menyenangkan mameen! Kalau guru yang ngajarnya ceplas-ceplos nggak karuan, ngomong sendiri, dan malahan jadi nyasar bahas yang... bener-bener nggak nyambung, pasti jadi 'eneg' belajar & puyeng.
Paling enak itu gurunya yang bisa ngelawak. walaupun suka ngelawak, TAPI tetep ngajar dan enak dipahamin. Paling sedap tuh ya guru yang begitu! Nggak serius-serius melulu, bisabisa malah jadi stress kalau serius mulu.
MySpace

Udah deh. Sekian dulu. Bye~ Do'ain ya semoga saya beruntung di kelas 9 nanti! MySpace 
Terima Kasih. MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar