Rabu, 06 Juli 2011

Impossible is Nothing

I'm agree with that statement. God can do anything. Allah bisa melakukan apapun yang Ia inginkan. Memang, berbeda dengan manusia sebagai ciptaan-Nya. Sudahkah kalian bersyukur karena sampai saat ini kalian masih diberi kesempatan untuk hidup? Nggak ada yang nggak mungkin. Bisa aja beberapa menit lagi kalian sudah dipanggil ke sisi-Nya. Who Knows?


Memang, ada hal yang nggak mungkin di akal manusia. Contohnya : kerbau melahirkan seekor kucing. Nggak masuk akal manusia kan? But nothing's impossible. Aku pernah berandai-andai yang bagiku emang nggak mungkin diakal sehatku, "suatu saat aku mau jadi kayak gitu, tapi kayaknya nggak mungkin." yaa intinya seperti itu. But c'mon guys, kalau kalian mau usaha keras dan terutama berdo'a insyaAllah hal yang kalian impikan akan Allah kabulkan.


"Usaha tanpa do'a itu sombong, dan do'a tanpa usaha itu bohong."

bener sih pernyataan itu. Kalau kita berusaha tanpa berdo'a namanya kita sombong, soalnya kita gamau meminta bantuan Allah ataupun meminta keajaiban-Nya. Dan kalau kita hanya berdo'a tapi nggak usaha sama sekali, sama aja bohong. Mau nunggu hujan duit ha?

Percayalah dengan keajaiban Tuhan, guys. Dan ingat kalau sesuatu di dunia ini nggak ada yang nggak mungkin. Optimis, berusaha, dan berdo'a ya guys! Jangan lupa sama Allah pokoknya apalagi kalau kalian ada masalah.....
MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar